Partai Amanat Nasional Optimis Bersama Para Artis

Partai Amanat Nasional Optimis Bersama Para Artis
Partai Amanat Nasional Optimis Bersama Para Artis
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Julukan PAN Partai Amanat Nasional menjadi Partai Artis nasional tentunya sudah kerap menjadi perbincangan di kalangan masyarakat dan juga politikus belakangan ini.

Partai tersebut memiliki julukan yang familiar ditelinga masayarakat Indonesia, karena didalam partai PAN ini menyeret beberapa artis ternama dan kurang lebih yang terlibat 30 orang artis yang masuk dalam jajaran partai ini.

Latar belakang yang berbeda seperti pemain Sinetron,Komedian bahkan sampai Penulis lagu yang memenuhi jajaran dalam Partai PAN ini, Kenapa begitu? Mari Kita simak Artikel dibawah ini agar kalian tidak rancu dalam hal Seperti ini.

BACA JUGA :

Ikut Ikut Swedia Politikus Belanda Sobek Al Quran

Baca Juga:Link Nonton Streaming dan Nonton Sub Indo Via iQIYI, Kekuatan Karma Boruto!Serial Film Anime Spy x Family, Link Nonton Bocah Penyamaran “Anya”

Sepenggal Kontroversi Partai PAN (Partai Artis Nasional)

Dilansir dari pinterpolitik.com

Kabarnya, Verrell akan maju sebagai calon legislatif (caleg) pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 dari partai berlambang matahari itu. Hmm, kalau gini caranya, PAN jelas aja nggak setuju dengan sistem pemilihan umum (pemilu) tertutup.

Ya, gimana dong? Kalau pakai sistem demikian, nama Verrell jadi nggak muncul di surat suara. Kan, jadi percuma muka tamvan Verrell yang bisa aja menarik suara pemilih dari kelompok tertentu. Hehe.

Hmm, bila demikian, bukan nggak mungkin kutipan lirik dari JAY-Z di awal tulisan benar adanya. Ujung-ujungnya, para caleg selebriti ini hanya diandalkan karena nilai hiburan yang mereka miliki.

By the way, PAN kan selama ini dikenal sebagai Partai Amanat Nasional. Apakah setelah ini PAN nantinya berevolusi menjadi “Partai Artis Nasional”? Hehe. (A43)

Hal tersebut bisa dimungkinkan sebagai strategi politik partai tersebut dalam memanfaatkan popularitas kader di golongan Entertainment dalam menaikan angka Elektabilitas kadernya ataupun partai itu sendiri.

BACA JUGA :

Ridwan Kamil: Masuk Partai Golkar Bukan Ambisi Politik Semata

Dalam perkembangan hari ini Partai amanat Nasional di beritakan melalui survey dari media ternama bahwasanya menjadi partai yang belum sampai terhadap ambang batas atau parlimentairy trhesold dengan hasil survey 1,6 persen

Baca Juga:Harga Tiket Konser Band Noah Lebih Mahal Dari Blackpink, Bikin Heran Warganet!Karakter Tokoh Anime Jujutsu Kaisen

hal itu pun mungkin menjadi alasan partai amanat nasional menggaet kader kader yang memiliki keunggulan khusus dengan memiliki popularitas di kalangan masyarakat

0 Komentar