Link Nonton Streaming dan Nonton Sub Indo Via iQIYI, Kekuatan Karma Boruto!

Link Nonton Streaming dan Nonton Sub Indo Via iQIYI, Kekuatan Karma Boruto!
Link Nonton Streaming dan Nonton Sub Indo Via iQIYI, Kekuatan Karma Boruto!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Link Nonton Streaming dan Nonton Sub Indo Via iQIYI, Kekuatan Karma Boruto!

Boruto pada Episode Ini cukup begitu menegangkan dan sekarang para penggemarnya sedang mencari bocoran Link Nontonnya.

Pada episode sebelumnya Anime Boruto ini mengisahkan menggunakan kekuatan tanda Karma untuk bertarung melawan Code, dia dan Kawaki menyadari bahwa mereka jauh dari kemampuan mereka.

Baca Juga:Serial Film Anime Spy x Family, Link Nonton Bocah Penyamaran “Anya”Harga Tiket Konser Band Noah Lebih Mahal Dari Blackpink, Bikin Heran Warganet!

Nah bagi kalian yang ingin terus menonton di episode selanjutnya dengan judul pada episode ini yaitu “Hunger” dan sedang dicari-cari para penggemarnya.

BACA JUGA :

Link Baca Manga Boruto Chapter 82 Sub Indo, Pecinta Anime Pasti Penasaran!

Streaming Boruto Episode 292 sub indo yang resmi dapat diakses lewat beberapa platform, mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili hingga Viu.

Boruto Episode 292 berjudul “Hunger,” dan saat ini dijadwalkan tayang perdana pada hari Minggu, 19 Maret.

Sebelum kalian masuk ke Link Streaming dan link Nonton Boruto Episode 292 sub indo ini kalian bisa simak dulu bocoran dari sinopsis dibawah ini.

Sinopsis Boruto Episode 292 sub indo

Boruto Next Generations sudah mendekati akhir, namun sebelum ending yang sudah membuat komunitas penggemar berdiskusi, para seniman dari studio animasi Pierrot telah memutuskan untuk mengadaptasi salah satu twist yang paling relevan dari anime tersebut.

BACA JUGA :

Link Nonton Boruto Episode 278, Berhasil Menghebohkan Jagat Dunia Maya!

Anime Boruto menyiapkan bagian terakhir untuk mengakhiri Bagian 1, dan promo untuk episode anime berikutnya adalah godaan yang cukup tidak menyenangkan untuk apa yang akan terjadi selanjutnya dalam pertarungan antara Boruto Uzumaki dan Kode.

Baca Juga:Karakter Tokoh Anime Jujutsu KaisenSecond Thrift Rusak Industri Tekstil Lokal

Boruto Next Generations secara resmi mengumumkan dan mengejutkan penggemar di mana-mana ketika mereka mengonfirmasi bahwa anime tersebut akan berakhir dengan berakhirnya Arc Invasi Kode.

Ini berarti hanya tersisa dua episode lagi sebelum Bagian 1 memulai era baru, dan ada beberapa hal yang perlu diselesaikan.

Dilansir oleh @Abdul_S17 di Twitter, Episode terbaru melihat Boruto menggunakan kekuatan tanda Karma untuk bertarung melawan Code, dan dia dan Kawaki menyadari bahwa mereka jauh dari kemampuan mereka.

Saat pertarungan berlanjut, Boruto menggunakan lebih banyak chakra dan dibiarkan cukup rentan untuk Momoshiki Otsutsuki mengambil kendali sekali lagi saat episode berakhir.

0 Komentar