Manga Boruto Chapter 79, Boruto Membunuh Naruto, Sadis!

Manga Boruto Chapter 79, Boruto Membunuh Naruto, Sadis!
Manga Boruto Chapter 79, Boruto Membunuh Naruto, Sadis!
1 Komentar

CIANJUREKSPRES – Manga Boruto Chapter 79, Boruto Membunuh Naruto!

Tokoh Anime Paling Populer Sepanjang Masa

Teori konspirasi serta kabar mengejutkan ini, tentunya menjadi perbincangan para penggemar dan awak media dibeberapa platform seperti Web, Twitter maupun platform lain.

Untuk cerita lebih lanjut kamu bisa:

Simak Spoiler Manga Boruto Chapter 79

Di dalam komik asli atau Raw manga boruto mengungkap Power Eida dapat menjadikan Kawaki sebagai putra Naruto. Hal ini tentunya membuat Boruto anak kandung dari hokage merasa terancam, pasalnya ia menjadi villain dan ancaman besar bagi seluruh desa dan shinobi konoha.

Sejarah Berubah? Boruto Jadi Musuh Konoha Di Manga chapter 79

Di dalamnnya, Menceritakan tentang bagaimana EIDA menggunakan kekuatan penuh dalam memanipulasi dan menulis ulang sejarah. Sehingga semua orang bisa ikut terpengaruhi oleh kekuatan penuh Eida.

Baca Juga:Sinopsis Duty After School, Anak Sekolah Perang Lawan Monster!Sejarah Berubah? Boruto Jadi Musuh Konoha Di Manga chapter 79

Boruto kini telah menjadi musuh bagi Konoha karena disebut jadi ‘pelaku’ yang menghilangkan nyawa Naruto, hal ini tentunya membuat semua rakyat dan shinobi konoha marah. Berbanding terbalik, alur cerita dari manga Boruto mengejutkan banyak orang karena seorang Kawaki menjadi anak kandungnya Naruto dengan nama Kawaki Uzumaki.

Link Film Suzume No Tojimari LK21 Full HD

versi kisah manipulasi Eida merubah posisi Boruto sebagai anak hokage menjadi Kawaki Uzumak.

Hal ini tentunya menggemparkan seluruh masyarakat karena, Sejarah baru yang ditulis Eida membuat Kawaki lahir dan dibesarkan di desa konoha. Sedangkan boruto merupakan orang asing yang telah membunuh Naruto Uzumaki.

1 Komentar