Sinopsis Duty After School, Anak Sekolah Perang Lawan Monster!

Sinopsis Duty After School, Anak Sekolah Perang Lawan Monster!
Sinopsis Duty After School, Anak Sekolah Perang Lawan Monster!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Sinopsis Duty After School, Anak Sekolah Perang Lawan Monster!.

Siapa yang gak sabar sama salah satu drama korea genre sekolah yang satu ini? Tentunya drama ini akan menajadi drama series populer karena alur ceritanya yang tak biasa.

Gak perlu lama lama lagi!

Berikut, Sinopsis Duty After School, Anak Sekolah Perang Lawan Monster!

Seperti judulnya, Duty After School adalah drama bergenre thriller yang diproduksi oleh chanle persembahan TVING tayang perdana di Viu mulai Maret 2023.

Link Nonton Drakor Duty After School Paling Tegang

Drama ini masuk kedalam drakor terbaru, Duty After School menggambarkan kisah para siswa dan siswi dari seluruh negeri dianjurkan dan diharuskan untuk mengikuti wajib militer serta berjuang untuk mendapatkan poin ekstra.

Baca Juga:Sejarah Berubah? Boruto Jadi Musuh Konoha Di Manga chapter 79Mengenal Transisi Energi G20, Marak Dibahas!

Mungkin sebagian orang akan mengira poin itu berbentuk nilai? tapi beda ceritanya disini, poin ekstra yang dimaksud disini adalah dengan melawan makhluk tak dikenal menjelang ujian universitas.

Drama ini akan dibintangi oleh Shin Hyun SooIm Se Mi, dan Kim Ki Hae dalam jajaran pemain utama.

Sinopsis Lengkap Duty After School

Serial ini mengisahkan tentang murid-murid di kelas 3 kelas 2 di sekolah menengah seharusnya belajar keras untuk ujian masuk mereka.

Sinopsis Bidadari Bermata Bening Adaptasi Novelis Terkenal

Tiba-tiba, makhluk asing yang aneh muncul di atas langit Bumi itu, menimbulkan banyak korban yang sangat parah, tak hanya itu ada banyak kerusakan kerusakan lainnnya. Sehingga diperlukan turun tangan pemerintah dalam menangani mahluk aneh tersebut.

Untuk meningkatkan kekuatan militer di Korea, pemerintah mengumumkan bahwa semua universitas dan seluruhsekolah menengah akan dibentuk menjadi pasukan cadangan.

0 Komentar