Link Nonton Drakor Duty After School Paling Tegang

Link Nonton Drakor Duty After School Paling Tegang
Link Nonton Drakor Duty After School Paling Tegang
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Link Nonton Drakor Duty After School Paling Tegang.

Drama yang juga ditunggu tunggu para pecinta drama korea, drama ini di adaptasi dari webtoon yang bergenre thriler sci-fi menceritkan tentang kisah semua siswa yang terjerat mahluk asing mereka terpaksa meningkatan kekuatan militer. Drama bertajuk Duty after School ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas.

Berikut Daftar Pemain Drakor Duty After School

  • Shin Hyun Soo sebagai Lee Chun Ho
  • Im Se Mi sebagai Park Eun Young
  • Kim Ki Hae sebagai Kim Chi Yeol

Dan masih banyak lagi pemeran pendukung lainnya yang tak kalah populer.

Melansir dari Asianwiki, Rabu (8/2/2023) drama ini dihadapkan pada situasi bahwa tiba-tiba, makhluk asing yang aneh muncul di atas langit Bumi dan menimbulkan banyak korban. Untuk meningkatkan kekuatan militer di Korea, pemerintah mengumumkan bahwa semua universitas dan sekolah menengah akan dibentuk menjadi pasukan cadangan.

Baca Juga:Manfaat Olahraga Di Malam HariArab Saudi Buat Ka’bah Baru The Mukaab

Sementara itu, siswa kelas 3 SMA bingung dengan situasi yang mereka hadapi. Mereka seharusnya belajar keras untuk ujian masuk universitas, tetapi ujian itu tidak akan diadakan tahun ini. Sebaliknya, mereka ditugaskan ke pasukan cadangan. Mmereka harus berperang melawan makhluk asing aneh yang muncul di langit.

Pemimpin Peleton Lee Choon-Ho (Shin Hyun-Soo) dan Sersan Kim Won-Bin (Lee Soon-Won) datang ke sekolah menengah untuk melatih para siswa. Lee Choon-Ho sangat ketat pada siswa, tetapi dia sangat peduli pada mereka. Park Eun-Young (Lim Se-Mi) adalah wali kelas kelas 3  dan mengutamakan keselamatan siswa.

Peran Lim Se-Mi sebagai wali kelas akan muncul dan menjadi pusat perhatian. Sebagai peran utama, karakter Park Eun-Young adalah seorang guru yang ramah yang mengutamakan keselamatan murid-muridnya. Secara khusus, ia berencana untuk menggambar karakter Park Eun-Young dengan warnanya sendiri, yang tidak melewatkan rasa tugas sebagai guru sambil memperhatikan siswa yang secara bertahap menjadi peserta pelatihan.

‘Duty After School’ dijadwalkan tayang pada bulan Maret 2023.Belum ada kepastian dirilis mengenai tanggal tayangnya.

0 Komentar