Sejarah Berubah? Boruto Jadi Musuh Konoha Di Manga chapter 79

Sejarah Berubah? Boruto Jadi Musuh Konoha Di Manga chapter 79
Sejarah Berubah? Boruto Jadi Musuh Konoha Di Manga chapter 79
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Sejarah Berubah? Boruto Jadi Musuh Konoha Di Manga chapter 79.

Baru baru ini seluruh masyarakat pecinta manga dan anime digemparkan dispoiler manga baru Boruto yang saat ini tengah dituggu tuggu banyak orang.

Pasalnya, desas desus bahwa boruto siap menjadi musuh konoha di Manga Boruto Chapter 79 yang akan mendatang tentu menggemparkan seluruh masyarakat.

Melihat Shikamaru mengerahkan banyak pasukan untuk mencari Kawaki. Kawaki tampak kelelahan pasalnya para shinobi mengerahkan seluruh tenaganya utuk mencari keberadaan kawaki yang juga tengah mencari sang hokage.

Baca Juga:Mengenal Transisi Energi G20, Marak Dibahas!Game Google 2023 Yang Lagi Viral!

di spoiler scan manga asli Boruto bab terbaru, nampak Eida telah berhasil menemukan Kawaki, lebih dulu.

Tim sensor melaporkan bahwa penyebab hilangnya kedua pasutri atau orag tua boruto itu sangat tidak pasti, dan selain itu, chakra Hinata juga hilang.

Shikamaru merenungkan apakah ini bisa menjadi sesuatu yang bisa dilakukan Code, hal ini tentu membuatnya berfikir keras, Shikamaru mengatakan bahwa ia percaya kawaki tidak akan melakukan apa pun untuk menyakiti Naruto.

Mata Eida langsung tertuju pada sesuatu seperti bulan memudar dan di sekitar bagian yang menghitam titik- titik putih yang lebih terlihat seperti bintang.

Eida meyakinkan dirinya bahwa sekarang Kawaki sedang berada digenggamannya.

Akibat ulah Eida, di Chapter kali ini. Boruto menjadi musuh desa konoha dan Kawaki menjadi lawannya untuk melindungi desa dan hokage.

Hal ini tentunya membuat semua orang terkejut, karena seperti yang kita tahu bahwa dianime Boruto dan Kawaki masih diperjalaan menghadapi code.

Itulah arrikel mengenai Sejarah Berubah? Boruto Jadi Musuh Konoha Di Manga chapter 79 yang ditunggu tunggu banyak orang. Nantikan informasi berikutnya di Cianjur Ekspres.

0 Komentar