Game Google 2023 Yang Lagi Viral!

Game Google 2023 Yang Lagi Viral!
Game Google 2023 Yang Lagi Viral!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Game Google 2023 Yang Lagi Viral!

Fungsi Termometer: Pengertian Dan Jenisnya!

Seperti yang kita tahu, Apa Sih Itu Google?

Google adalah sebuah perusahaan teknologi multinasional asal Amerika Serikat yang fokus pada layanan internet dan produk-produk terkait, termasuk mesin pencari (search engine), email, penyimpanan daring, perangkat lunak produktivitas, dan perangkat keras seperti smartphone dan speaker pintar. Google didirikan pada tahun 1998 oleh Larry Page dan Sergey Brin saat mereka masih menjadi mahasiswa di Universitas Stanford. Saat ini, Google adalah salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia dan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap dunia digital dan ekonomi global.

Google menyediakan berbagai macam game yang bisa dimainkan secara online, baik melalui perangkat desktop maupun mobile.

Beberapa Game Google 2023 Yang Lagi Viral!:

  1. Pac-Man: Google menyediakan game klasik Pac-Man yang bisa dimainkan langsung di mesin pencarian. Game ini dapat dimainkan dengan mengklik tombol “Insert Coin” yang terletak di sebelah kanan tampilan mesin pencarian Google.
  2. Solitaire: Google juga menyediakan game kartu Solitaire yang bisa dimainkan langsung di mesin pencarian. Game ini tersedia di bagian “Games” yang terletak di sidebar kanan mesin pencarian.
  3. Quick, Draw!: Game ini meminta pemain untuk menggambar gambar tertentu dalam waktu singkat. Google menggunakan gambar yang dihasilkan dari game ini untuk melatih kecerdasan buatan mereka.
  4. Chrome Dino: Chrome Dino adalah game sederhana yang muncul saat pengguna tidak memiliki akses ke internet. Dalam game ini, pemain harus menghindari rintangan dengan menggerakkan karakter dinosaurus.
  5. Snake: Google juga menyediakan game klasik Snake yang dapat dimainkan langsung di mesin pencarian. Game ini dapat dimainkan dengan menggunakan tombol panah pada keyboard.
0 Komentar