Sinopsis Bidadari Bermata Bening Adaptasi Novelis Terkenal

Sinopsis Bidadari Bermata Bening Adaptasi Novelis Terkenal
Sinopsis Bidadari Bermata Bening Adaptasi Novelis Terkenal
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Sinopsis Bidadari Bermata Bening Adaptasi Novelis Terkenal.

Siapa disini yang gak tau Ayat Ayat Cinta Karya Novelis terkenal Habiburahman El Shirazy?, Ayat-ayat Cinta” adalah sebuah novel karya Habiburrahman El Shirazy yang pertama kali diterbitkan pada tahun 2004. Novel ini mengisahkan tentang perjalanan hidup seorang pria bernama Fahri Abdullah Shahab, seorang mahasiswa Indonesia yang belajar di Universitas Al-Azhar di Kairo, Mesir.

Novel ini menggambarkan perjuangan Fahri dalam menemukan jati dirinya sebagai seorang Muslim dan menemukan cinta sejati yang sesuai dengan nilai-nilai Islam. Selain itu, novel ini juga mengupas tentang konflik agama, pluralisme, serta kehidupan sosial masyarakat Mesir. “Ayat-ayat Cinta” menjadi sangat populer di Indonesia dan berhasil diadaptasi menjadi film pada tahun 2008.

kali ini novelis yang terkenal itu, mulai menggarap bukunya menjadi sebuah Film bertajuk Bidadari Bermata Bening di serial Viu Original. Karyanya masuk menjadi novel nasional terlaris di Indonesia.

Baca Juga:Sinopsis Drakor Pandora Mirip PanthouseLink Streaming The Mandalorian Season 3 Full HD

Serial ini bergenre religi romantis yan akan mendebarkan banyak kalangan anak muda. Dalam Serial romantis ini akan diterbitkan diberbagai jenis negara platform aplikasi VIU menjadi kalimat bahasa inggris bertajuk ” A Beautiful Angle”

Berikut Sinopsis Bidadari Bermata Bening Adaptasi Novelis Terkenal Ayat Ayat Cinta

Diperankan oleh aktor dan aktris muda berbakat Indonesia yaitu Zoe Abbas jackson dan Ari Irham. nantinya seria ini akan  menggambarkan kesabaran dan pengorbanan dua insan demi cinta sejati yang dibalut dengan keimanan mereka.

Serial Viu Original  bertajuk Bidadari Bermata Bening mengisahkan seorang remaja muda yang cantik, ia harus memilih cinta dalam hidupnya ketika ada tiga pelamar berbeda bersaing untuk mendapatkan hatinya.

Kehilangan ibunya di usia yang sangat muda membantu Ayna, kini berusia 17 tahun, memahami apa arti kehilangan yang sebenarnya.

Namun ketika tiga pria yang sama sekali berbeda jatuh cinta padanya pada ayna, tokoh pemeran yang akan jatuh cinta pada ayna diantaranya adalah: Gus Afif, Yusuf dan Yoyok, dia mungkin memiliki kesempatan terbesar untuk bahagia, yaitu jika dia memilih orang yang tepat.

0 Komentar