Sinopsis Drakor Pandora Mirip Panthouse

Sinopsis Drakor Pandora Mirip Panthouse
Sinopsis Drakor Pandora Mirip Panthouse
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Sinopsis Drakor Pandora Mirip Panthouse, Drama ini bergenre Misteri, Thriler dan Action.

Sinopsis Drama Korea Panthouse

Penthouse” atau “The Penthouse” adalah drama Korea yang pertama kali ditayangkan pada tahun 2020 di stasiun televisi SBS. Drama ini disutradarai oleh Joo Dong-min dan dibintangi oleh Lee Ji-ah, Kim So-yeon, Eugene, Um Ki-joon, dan banyak lagi.

“Penthouse” mengisahkan tentang kehidupan mewah dan misterius di antara beberapa keluarga kaya di sebuah gedung apartemen mewah bernama Hera Palace. Drama ini juga menyoroti tentang kekayaan, kekuasaan, dan cinta yang kompleks di antara karakter utama.

Baca Juga:Link Streaming The Mandalorian Season 3 Full HDPejabat Bea Cukai Suka Pamer Harta, Hidup Flexing Di Indonesia

Lee Ji-ah berperan sebagai Shim Soo-ryeon, seorang wanita yang lahir dari keluarga biasa namun menikahi seorang pengusaha kaya bernama Joo Dan-tae (diperankan oleh Um Ki-joon) dan menjadi sosialita Hera Palace. Kim So-yeon berperan sebagai Cheon Seo-jin, seorang ratu kecantikan dan penyanyi terkenal yang mencoba untuk mempertahankan statusnya sebagai ratu di Hera Palace. Eugene berperan sebagai Oh Yoon-hee, seorang wanita dari latar belakang yang kurang mampu namun berusaha untuk meraih sukses di Hera Palace dan membalas dendam pada orang yang telah membuat hidupnya sulit.

Kisah  seorang wanita bernama Hong Tae Ra ( Lee Ji Ah) yang hilang ingatan tentang masa lalunya. Kehidupan Hong Tae Ra tampak sempurna dengan tinggal bersama suami yang bernama Pyo Jae Hyon (Lee Sang Yoon) dan anaknya.  Hong Tae Ra didiagnosis hilang ingatan tentang masa lalunya akibat kecelakaan yang ia alami.

Suatu hari ingatan Hong Tae Ra akhirnya kembali dan ia menyadari bahwa kehidupannya yang sempurna ini hanyalah rekayasa belaka.

0 Komentar