Link Film Suzume No Tojimari Full HD

Link Film Suzume No Tojimari LK21 Full HD
Link Film Suzume No Tojimari LK21 Full HD
0 Komentar

CIANJURKESPRES – Link Film Suzume No Tojimari LK21 Full HD.

Baru baru ini masyarakat digemparkan dengan dunia perfilman anime asal Jepang yang disutradarai oleh Makoto Shinkai, yang belum tau siapa beliau.

Berikut Tentang Makoto Shinkai

Makoto Shinkai adalah seorang animator, sutradara film, penulis, dan produser asal Jepang. Ia dikenal karena karyanya dalam genre anime, terutama film animasi panjang.

Beberapa karyanya yang terkenal antara lain “Your Name” (Kimi no Na Wa), “Weathering with You” (Tenki no Ko), “5 Centimeters per Second” (Byousoku 5 Centimeter), dan “The Garden of Words” (Kotonoha no Niwa).

Link Telegram! Film Anime Suzume No Tojimari Full HD

Baca Juga:Link Nonton Film Anime Suzume No Tojimari Full HDCara Daftar Mudik Gratis 2023, Dibuka Hari Ini!

Kali ini ditahun 2022 sang sutradara pun menggemparkan negeri sakura dengan film anime bertajuk Suzume No Tojimari. Dikabarkan bahwa akan tayang menyapa Indonesia selama bulan awal maret ini. Mugkin sebagaian pasti sudah pada nonton di bioskop setempat.

Nah, utuk yang belum jangan khawatir ataupun teman-teman yang mau rewatch gak perlu khawatir. karena Cianjur Ekspres akan membagikan Link Film Suzume No Tojimari LK21 Full HD

3 Film Horor 2023 Bikin Merinding!

Suzume no Tojimari mengisahkan tentang perjalanan seorang gadis ketika bertemu seorang lelaki, yang sedang mencari sebuah pintu rahasia di seluruh wilayah Jepang.

Film ini menceritakan serta menggambarkan tentang penyebab gempa yang terjadi di sejumlah daerah di Jepang, sebagai ulah suatu makhluk berbentuk cacing raksasa yang masuk ke dunia manusia melalui sebuah pintu ‘dunia lain’ yang terbuka.

Film Suzume no Tojimari diawali dengan alur normal dan tenang. Kemudian menjadi penuh tekanan saat perjalanan Suzume serta lelaki misterius yang berkelana mencari pintu (Souta) berada dalam situasi yang semakin rumit.

0 Komentar