Link Nonton Film Anime Suzume No Tojimari Full HD

Link Telegram! Film Anime Suzume No Tojimari Full HD
Link Telegram! Film Anime Suzume No Tojimari Full HD
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Link Telegram! Film Anime Suzume No Tojimari Full HD.

Siapa disini yang suka nonton karya nya Makoto shinkai, salah satu sutradara serial animasi yang tiap filmnya selalu mendapatkan nominasi dan penghargaan. Yang belum tau, sini kumpul Cianjur Ekspres

Biografi Makoto Shinkai Sutradara Film Suzume No Tojimari

akan memberikan Biogafi singkat tentang  sutradara yang sangat ditunggu-tunggu karyanya.

Makoto Shinkai adalah seorang sutradara, penulis skenario, dan animator Jepang yang dikenal karena karya-karyanya dalam genre animasi romantik dan fantasi. Dia lahir pada tanggal 9 Februari 1973 di Prefektur Nagano, Jepang.

Baca Juga:Cara Daftar Mudik Gratis 2023, Dibuka Hari Ini!Link Film The Glory Season 2

Pada tahun 2007, Shinkai merilis film animasi fitur pertamanya yang berjudul “5 Centimeters per Second”. Film ini menjadi sangat sukses dan dikenal secara internasional, sehingga memantapkan posisi Shinkai sebagai salah satu sutradara animasi paling berpengaruh di Jepang. Karya-karya Shinkai selanjutnya, seperti “The Garden of Words” (2013) dan “Your Name” (2016), juga menjadi sangat sukses dan memenangkan banyak penghargaan di dalam dan luar negeri.

Film dari sutrdara ini juga menjadi tranding topik diseluruh negara Indonesia, yaitu Film anime Suzume No Tojimari,

Berikut Sinopsis Anime Suzume No Tojimari

Film ini menceritakan tentang Suzumdengan aksi  petualangan fantasi animasi Jepang tahun 2022 yang diproduksi oleh CoMix Wave Films.

Film itu menggambarkan seorang gadis sekolah menengah dan seorang pemuda misterius yang berusaha mencegah serangkaian bencana di seluruh Jepang.

Sang pria tersebut sedang mencari sebuah pintu dan menanyakan keberadaan pintu tersebut pada Suzume. Hingga, akhirnya Suzume berhasil menemukan pintu itu. Ya, pintu yang lapuk itu terlihat di antara puing-puing bangunan yang sudah hancur.

Walaupun terlihat sudah lapuk, namun Suzume penasaran dan membuka pintu tersebut. Hingga, membuat dirinya tersedot masuk ke dalam ruangan di balik pintu.

Saat Suzume masuk, ia menyadari bahwa pintu itu terhubung pada semua pintu-pintu lain yang ada di Jepang. Suzume mengetahui juga bahwa, bila pintu-pintu tersebut terbuka, maka akan mendatangkan bencana yang bisa merusak dunia.

0 Komentar