Sinopsis Film Suzume No Tojimari Siap Tayang Di Bioskop Indonesia

Sinopsis Film Suzume No Tojimari Siap Tayang Di Bioskop Indonesia
Sinopsis Film Suzume No Tojimari Siap Tayang Di Bioskop Indonesia
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Sinopsis Film Suzume No Tojimari Siap Tayang Di Bioskop Indonesia.

Kabar gembira kepada masyarakat indonesia anime yang diciptakan oleh Makoto Shinkai yang seluruh filmnya masuk kedalam penghargaan, kali ini menyapa masyarakat indonesia dengan judul film terbarunya yang sudah rilis di Jepang bertajuk Suzume No Tojimari.

Film Ini siap ditayangkan pada tanggal 8 Maret 2023 di seluruh bioskop Indonesia. Sebelum membaca sinopsisnya, kenali siapa sih Makoro Shinkai?

Baca Juga:Tips Dan Etika Bilang Putus Dalam HubunganCara Mengecilkan Ukuran Kaki

Biografi Makoto Shinkai

Makoto Shinkai adalah seorang sutradara, penulis skenario, animator, dan produser film asal Jepang. Ia terkenal karena karya-karyanya yang berfokus pada kisah-kisah romantis yang dilengkapi dengan latar belakang visual yang indah dan memukau. Beberapa film terkenal yang pernah ia buat antara lain “Your Name” (Kimi no Na Wa), “Weathering with You” (Tenki no Ko), “5 Centimeters Per Second” (Byousoku 5 Centimeter), dan “The Place Promised in Our Early Days” (Kumo no Mukou, Yakusoku no Basho). Karya-karyanya sering kali diakui sebagai film-film animasi terbaik yang pernah dibuat dan telah memenangkan banyak penghargaan di seluruh dunia.

Dikutip dari Epicdope.com, Makoto Shinkai lebih lanjut menerangkan bahwa film ini adalah tentang menutup pintu yang terbuka. Pintu terbuka juga dapat merujuk pada menyelesaikan sesuatu yang telah dimulai.

Sinopsis Film Suzume No Tojimari Siap Tayang Di Bioskop Indonesia

Dilansir dari Suara.com film Suzume no Tojimari adalah sebuah film anime karya Makoto Shinkai. Film ini akan tayang perdana Di Indonesia pada 8 Maret 2023. Film ini berfokus pada Suzume, seorang gadis berusia 17 tahun yang bertemu dengan seorang pria muda yang mencari pintu.

Suzume mengikutinya dan menemukan pintu lapuk di reruntuhan di pegunungan, seolah-olah pintu itu adalah satu-satunya benda yang tersisa berdiri dari keruntuhan.

Seolah ditarik oleh sesuatu, Suzume meraih pintu dan membukanya. Siapa yang menyangka, tindakannya menyebabkan banyak pintu mulai terbuka di sekitar Jepang dan menyebabkan bencana.

Melihat kejadian tak terduga itu, Suzume merasa bersalah dan merasa yakin bahwa penyebabnya adalah dirinya sendiri, sehingga Suzume harus menutup semuanya untuk menyelamatkan Jepang  dengan cara menutup pintu yang terbuka. Dipandu oleh pintu misterius, “perjalanan penguncian pintu” Suzume dimulai.

0 Komentar