3 Film Horor 2023 Bikin Merinding!

3 Film Horor 2023 Bikin Merinding!
3 Film Horor 2023 Bikin Merinding!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – 3 Film Horor 2023 Bikin Merinding.

Siapa yang hobinya nonton film horor, kamu harus tau sih apa lagi masyarakat Indonesia. Negara kita dianugrahi menjadi salah satu pencetus film horor terbaik loh. Tak heran kalau Indonesia banyak sekali produksi film bergenre horornya ya!

Orientasi Sex Menyimpang Kaum LGBT Sulit Disembuhkan

Film horor adalah  film yang yang berusaha memancing emosi para penonton, emosi yang diberikan berupa rasa takut, iba dan rasa penasaran. Alur alur yang digambarkan dicerita Horor ini berupa kematian kisah-kisah yang diambil dari hal hal mitos berbau magis, mistis, supranatural dan penyakit mental.

Nah tak perlu berlama lama lagi , ada beberapa rekomendasi deretan film horor di 2023 yang bisa kamu tonton dan saksikan melalui aplikasi atau media lain.

Baca Juga:Peristiwa Rengasdengklok Terjadi Berkat Ulah Mahasiswa!Cara Membuat Singkong Parut Kukus, Enak Banget!

Berikut 3 Film Horor 2023 Bikin Merinding, diantaranya:

  1. Evil Dead Rise

Evil dead Rise merupakan film horor ke  5 dari keseluruhan film Franchise yang digarap oleh Sam Raimi bersama Robet  G.

Menceritakan tentang kisah roh jahat yang kembali bangkit setelah Kitab orang Mati ditemukan. Film disebut sebagai film yang akan mencengkam para penonton dengan aksinya.

Film ini bercerita tentang sang tokoh yaitu Ellie yang membesarkan ketiga anaknya sendirian, ia hidup disebuah apartemen. kisahnya bermula ketika ia menemukan kitab orang mati membuat sang ibu dirasuki oleh roh jahat.

Ia akan tayang pada 21 April 2023.

2. Insidious Fear The Dark

Insidious: Fear the Dark adalah film horor supernatural Amerika mendatang yang disutradarai oleh Patrick Wilson dalam debut penyutradaraannya, dengan skenario oleh Scott Teems dari sebuah cerita oleh pembuat serial Leigh Whannell. Film ini merupakan sekuel langsung dari Insidious (2010) dan Insidious: Chapter 2 (2013), dan berfungsi sebagai angsuran kelima dalam franchise Insidious dan angsuran kelima dalam hal kronologi. Wilson, Ty Simpkins dan Rose Byrne mengulangi peran mereka dari film, dengan Peter Dager, Sinclair Daniel, dan Hiam Abbass bergabung sebagai pemeran pendukung.

0 Komentar