Link Nonton Boruto Episode 278, Berhasil Menghebohkan Jagat Dunia Maya!

Boruto Episode 278
Boruto Episode 278
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Anime Boruto Naruto Next Generatinos memasuki episode 287 yang tayang pada akhir pekan lalu (12/02/2023).

Menarik, Boruto episode 287 yang terbaru ini mendapatkan pujian dan respon dari para penggemarnya setelah lama ditunggu akhirnya memasuki arc utama.

Boruto episode 287 memasuki arc baru yang dikenal sebagai Code arc atau Code Invasion arc.

Baca Juga:Spoiler Manga Boruto dan Jadwal Rilis Chapter 79, Menjadi Tranding Topik DitwitterSiswa Korban Gempa Antusias Ikuti Pembelajaran

Pada Boruto episode 287 kali ini bakal berfokus pada kemunculan bekas cakar di desa Konohagakure.

Sinopsis Boruto Episode 287

Anime Boruto Naruto Next Generations episode 287 berjudul “Claw Marks” atau “Tanda Cakar”.

Ini merupakan adaptasi dari seri manga Code Invasion arc atau Code arc yang saat ini masih berlanjut.

Dikutip dari website resmi tv-tokyo.co.jp, anime Boruto episode 287 menceritakan Code, seorang eksekutif Kara yang memuja Isshiki Otsutsuki yang dikalahkan oleh Boruto dan yang lainnya.

Dia mengunjungi fasilitas Boro yang juga seorang eksekutif untuk bertemu dengan seseorang.

Code yang secara ajaib selamat dari percobaan untuk memilih mereka yang akan menjadi “wadah” Isshiki seperti Kawaki, telah memperoleh kekuatan kekuatan yang melampaui pemimpinnya, yaitu Jigen. Di sisi lain, Code meninggalkan jejak berupa “tanda cakar” yang ditemukan di luar desa Konoha.

Kehadiran tanda cakaran tersebut membuat Hokage dan yang lainnya berhati-hati, begitu pula dengan Boruto dan Kawaki.

Baca Juga:Link Baca Manga Boruto Chapter 79, Booming Difacebook dan TwitterLink Mendapatkan Saldo Dana 100 ribu, Cuma Hari Ini Yuk Coba!

Link Nonton Boruto Episode 287

Cara nonton Boruto episode 287 sub Indo atau subtitle Indonesia juga cukup mudah.

Anda dapat mengunjungi link nonton Boruto episode 287 terbaru ini yang dapat diakses melalui website atau aplikasi resmi.

Untuk link nonton Boruto episode 287 sub Indo lewat iQIYI, Anda baru bisa mengaksesnya pekan depan ketika episode terbaru selanjutnya rilis.

Apabila Anda berlangganan VIP, link nonton Boruto episode 287 sub Indo iQIYI ini dapat diakses langsung sesuai dengan jadwal rilisnya.

Namun, bagi Anda yang ingin nonton Boruto episode terbaru secara gratis, link nonton Boruto episode baru sub Indo dapat mengunjungi Bstation/Bilibili dan Viu yang terpampang di atas.

0 Komentar