Link Baca Manga Boruto Chapter 79, Booming Difacebook dan Twitter

Manga Boruto Chapter 79
Manga Boruto Chapter 79
0 Komentar

CIANJUREKPRES – Serial manga Boruto chapter 79 akan segera rilis, para penggemar pasti ingin tahu seperti apakah spoiler atau bocorannya.

Tentunya tidak sabar lagi dengan episode yang akan tayang dan kami akan berikan sedikit bocoran manga yang tentunya untuk lebih tahu kisah cerita dari serial boruto chapter 79.

Anda mungkin salah satu pembaca setia yang ingin membaca spoiler Boruto chapter 79 secara lengkap.

Baca Juga:Link Mendapatkan Saldo Dana 100 ribu, Cuma Hari Ini Yuk Coba!Link Baca Manga Boruto Chapter 78 yang Sedang Hits Ditwitter

Anda tidak perlu khawatir, sebab artikel ini akan memberikan penjelasan spoiler Boruto chapter 79 yang diperbincangakn para penggemar.

Spoiler Serial Manga Boruto Chapter 79

Namun, spoiler serial manga Boruto chapter 78 di bawah ini masih bersifat spekulatif, dan Untuk kalian yang cukup begitu penasaran jangan terlalu diambil pusing karena dalam beberapa hari lagi jadwal tayang boruto akan segera rilis.

Nah untuk Link baca manga dan nonton kalian bisa simak dulu penjelasan dari saya tentang boruto chapter 78 ini,dan link tautan bisa kalian lihat diakhir deskripsi.

Boruto chapter 79 akan rilis pada bulsn ini, untuk Indonesia manga satu ini rilis pada bulan maret 2023 mendatang.

Sembari menunggu tanggal rilis tersebut, Anda dapat terlebih dahulu menyimak spoiler sebagai gambaran sementara.

Sinopsis Boruto Chapter 79 Subtitle Indonesia Online

Boruto adalah anak dari Uzumaki Naruto, hokage ketujuh yang dihormati sebagai pahlawan yang telah berjasa dalam menyelamatkan dunia. Cerita anime ini berfokus pada Boruto dan teman-temannya sebagai ninja generasi baru yang diharapkan dapat melampaui generasi sebelumnya.

Komik Boruto Chapter 79 Sub Indo dapat dibaca secara legal dengan terjemahan bahasa Indonesia pada bulan ini di Mangaplus.

Baca Juga:Link Downolad dan Cara Main Harvest Moon Back To Nature Sub IndoCara Transfer DANA ke ShopeePay Maupun Sebaliknya

Untuk saat ini belum ada update terkait keterlambatan chapter selanjutnya. Jadi, Boruto Chapter 79 akan rilis pada bulan ini. Boruto Chapter 79 versi pemindaian mungkin akan dirilis pada bulan ini.

Berikut Link Baca Boruto Chapter 79 yang booming Difacebook dan twitter

0 Komentar