Spoiler Manga Boruto Chapter 78 Berhasil Mengguncangkan Media Sosial

Manga Boruto Chapter 78
Manga Boruto Chapter 78
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Serial manga Boruto chapter 78 akan segera rilis, para penggemar pasti ingin tahu seperti apakah spoiler atau bocorannya.

Tentunya tidak sabar lagi dengan episode yang akan tayang dan kami akan berikan sedikit bocoran manga yang tentunya untuk lebih tahu kisah cerita dari serial boruto chapter 78.

Anda mungkin salah satu pembaca setia yang ingin membaca spoiler Boruto chapter 78 secara lengkap.

Baca Juga:3 Hal yang Harus Diketahui Sebelum Install Apk Yandex, Bisa Mengalahkan GoogleDibalik Fakta Film Have Crush on You, Bikin Semua Terharu

Anda tidak perlu khawatir, sebab artikel ini akan memberikan penjelasan spoiler Boruto chapter 78 yang diperbincangakn para penggemar.

Namun, spoiler serial manga Boruto chapter 78 di bawah ini masih bersifat spekulatif, dan Untuk kalian yang cukup begitu penasaran jangan terlalu diambil pusing karena dalam beberapa hari lagi jadwal tayang boruto akan segera rilis.

Nah untuk Link baca manga dan nonton kalian bisa simak dulu penjelasan dari saya tentang boruto chapter 78 ini,dan link tautan bisa kalian lihat diakhir deskripsi.

Boruto chapter 78 akan rilis beberapa hari lagi, untuk Indonesia manga satu ini rilis pada hari Senin, 20 Februari 2023 mendatang.

Sembari menunggu tanggal rilis tersebut, Anda dapat terlebih dahulu menyimak spoiler sebagai gambaran sementara.

Dilansir dari laman Sports Keeda pada hari Minggu, 12 Februari 2023 berikut spoiler Boruto chapter 78 yang dapat Anda baca.

Spoiler Boruto Chapter 78

Boruto chapter 78 Anda akan menyaksikan banyak konflik yang berasal dari beberapa karakter mencolok.

Baca Juga:Rekomendasi Apk Live Bar-Bar yang Lulus SensorSpesifikasi dan Link Download Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4

Menghilangnya Naruto dan Hinata menjadi awal dari beberapa masalah yang akan terasa sepanjang chapter.

Untuk sementara, tidak diketahui alasan mengapa Naruto dan Hinata menghilang, tapi itu sebagai pembuka jalur konflik dalam chapter ini.

Sementara itu, penduduk Konoha kini mulai menyadari kekuatan yang dimiliki oleh Kawaki.

Intuisi yang dimiliki Boruto dapat menemukannya di sekitar rumah, hal ini membuktikan bahwa ia adalah pihak yang harus disalahkan.

Konflik yang semakin serius diyakini para penggemar akan terjadi dalam Boruto chapter 78 ini.

0 Komentar