Dibalik Fakta Film Have Crush on You, Bikin Semua Terharu

Have Crush on You
Have Crush on You
0 Komentar

CIANJUREKSPRESHave Crush on You mengisahkan tentang Ruan Liu Zheng (Wang Chu Ran) seorang dokter muda yang menyukai sang seniornya yaitu Ning Zhi Qian (Peng Guan Ying).

Keduanya akhirnya menikah, namun sayang cinta Ruan Liu Zheng harus bertepuk sebelah tangan karena sang senior tidak menaruh hati pada Ruan Liu Zheng.

Ruan Liu Zheng pun memutuskan untuk bercerai dan mengakhiri hubungannya dengan Ning Zhi Qian.

Baca Juga:Rekomendasi Apk Live Bar-Bar yang Lulus SensorSpesifikasi dan Link Download Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4

Sementara itu, SragenUpdate.com telah merangkum 5 fakta menarik drama China Have Crush on You.

Adapun 5 fakta tersebut adalah sebagai berikut:

1. Lakukan syuting di Afrika

Tak hanya melakukan syuting di China, drama Have Crush on You juga mengambil latar tempat dengan melakukan syuting di Afrika.

Hal ini terlihat dalam adegan drama tersebut di mana Ning Zhi Qian dan Ruan Liu Zheng mendapat project ke Afrika untuk merawat pasien yang ada di Rumah Sakit Tiongkok, Dahl, Afrika.

2. Alur maju-mundur

Drama Have Crush on You memiliki alur yang maju dan mundur.

Ini terlihat dalam adegan drama yang seringkali melakukan flashback ke tahun 2012 ketika Ruan Liu Zheng masih menempuh pendidikan dokter di Universitas Jiangzhou.

Lalu, juga memperlihatkan alur maju di tahun 2019 di mana Ruan Liu Zheng telahh berhasil menjadi seorang dokter dan telah berpisah dari Ning Zhi Qian.

3. Bergenre romance dan medical

Drama Have Crush on You bergenre romance dan medical.

Baca Juga:Free Link Nonton Film Waktu Magrib Kualitas Full HD 1080 MbpsKelebihan dan Kekurangan Mesin Pencari Apk Yandex Browser

Selain menunjukkan sisi romansa, drama ini juga memperlihatkan sisi dunia kedokteran di mana menceritakan kisah Ruan Liu Zheng dan Ning Zhi Qian yang merupakan seorang dokter yang bekerja dan merawat pasien di Afrika.

4. Disutradarai oleh Yang Yang

Drama Have Crush on You disutradarai oleh Yang Yang.

Selain Have Crush on You, Yang Yang juga telah banyak menghasilkan karya drama lainnya seperti Our Times (2022), Medal of the Republic (2021), With You (2020), Ever Night (2018), dan masih banyak lagi.

0 Komentar