Spesifikasi dan Link Download Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4
Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 adalah salah satu game bergenre action yang bisa dimainkan pada hampir semua perangkat.

Mulai dari PC, IOS, PlayStation, Xbox One hingga Android dan dibekali dengan variasi yang disesuaikan dengan perangkat yang digunakan.

Naruto merupakan karya dari Masashi Kishimoto yang dikembangkan menjadi serial animasi dilayar televisi, Komik dan saat ini populer juga dalam bentuk sebuah permainan game.

Baca Juga:Free Link Nonton Film Waktu Magrib Kualitas Full HD 1080 MbpsKelebihan dan Kekurangan Mesin Pencari Apk Yandex Browser

Di game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 ini, seluruh karakter serta tempat bertarung sama persis dengan aslinya. Apalagi grafik dan efek jutsu yang semakin memanjakan mata Kita.

Game ini juga memiliki animasi yang sangat bagus seperti animasi penggambaran, story, dan jutsu. Kemudian kamera 360 derajat yang membuat area pertaruangan sangat luas.

Desain UI dari game ini juga bertema Jepang. Dan yang paling seru, Kita bisa menajalankan misi untuk membuka karakter-karakter baru di game ini.

Spesifikasi Untuk Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4

Adapun spesifikasi perangkat untuk memainkan Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 ini di HP ialah sebagai berikut :

1. OS : Android 9+

2. RAM : Min. 3 GB

3. ROM : 16 GB

4. CPU : Qualcomm Snapdragon 660, MediaTek Helio P90

Sebaiknya kamu menggunakan HP denga spesfikasi lebih tinggi dari kriteria minimal di atas. Hal ini supaya kamu bisa bermain tanpa lag dan tentu saja suara jernih.

Jika sudah yakni, silahkan kamu download Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 PPSSPP ISO di bawah.

Download Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 PPSSPP ISO

Untuk mencari game-game untuk PPSSPP bagi sebagian orang gampang-gampang susah.

Baca Juga:Tips Booking Online Pendakian Gunung Gede PangrangoMinecraft Pocket Edition Gratis, Lebih Tambah Seru

Sesuai pengalaman, jika hanya tinggal mencarinya mah gampang, tapi jika ingin mendownloadnya terkadang bikin bingung karena link nya terkadang tidak jelas.

Cara Install Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 ISO di PPSSPP

Di atas ada beberapa yang harus kamu download, yakni file game, tekstur, dan save data jika kamu mau. Berikut ini masing-masing cara install untuk menggunakannya.

0 Komentar