Download Game Naruto Terbaru

Download Game Naruto Terbaru
Download Game Naruto Terbaru
0 Komentar

Download Game Naruto terbaru adalah game yang lagi viral ditahun ini, untuk anda para pengguna android. jika anda adalah para penggemar Anime yang satu ini, tentunya anda sudah tau dengan game ini bukan? game ini sudah ada di tahun 2015 dan cukup menjadi Tranding Topik di tahun 2016 bahkan sampai saat ini.

Untuk kalian yang tidak tahu soal siapa sih tokoh Naruto itu?

Tenang saja Cianjur Ekspres dengan senang hati akan menjelaskan sedikit tentang tokoh Naruto yang berada di Game Naruto Senki Over Crazy.

Baca Juga:Cara Beli Koin TikTokMengenal Apa Itu Resesi

Naruto pada awalnya adalah sebuah serial manga yang karyanya ditulis oleh Masashi kishimoto, diadaptasi menjadi serial anime populer sampai saat ini.

Naruto  mempunyai kepanjangan Naruto Uzumaki atau Uzumaki Naruto yang dimana manga dan animenya menceritakan tentang perjalanan hidupnya untuk mewujudkan mimpinya sebagai Hokage.

Hokage adalah kades atau kepala desa dari desa yang bernama Konohagakure desa tersembunyi yang biasa disebut dengan sebutan Negara Api. Naruto Uzumaki hidup sebatang kara karena sang ayah dan ibunda tercintanya meninggal saat ia masih kecil sebab ulah Monster Rubah Ekor Sembilan yang bisa kita kenal dengan sebutan Kyubi atau Kurama, rubah itu mengamuk dan memporak porandakan penduduk dan bangunan yang ada di Konohagakure.

Naruto adalah tokoh utama di anime maupun manga yang ditulis oleh Masashi kishimoto, Naruto hidup dengan seekor rubah yang disegel didalam perut dirinya. ia pun dicap monster oleh seluruh penduduk yang tinggal di desa tersebut. Perjalanan Naruto semakin berubah saat dirinya mulai mengikuti akademi ninja dan satu persatu seiring berjalannya waktu serta manga manga dan episode animenya yang terus berlanjut, ia pun bertemu dengan tokoh tokoh baru yang perlahan mulai menerima dia. Cerita dari serial ini sangat menginspirasi banyak orang, anda bisa dipuaskan dengan episode yang membuat suasana anda menjadi gelak tawa, haru, maupun bangga.

Inilah alasan mengapa Naruto sangat disukai oleh anak anak maupun remaja, ada banyak tokoh tokoh yang menemani perjalanan sang tokoh utama salah satunya adalah Sakura dan Sasuke, orang yang menjadi saksi dari perjuangan Naruto sampai bertumbuh dewasa hingga menjadi seorang ayah sekarang.

0 Komentar