Cara Beli Koin TikTok

Cara Beli Koin TikTok akan dibahas di artikel kali ini. Koin TikTok berfungsi sebagai rewards untuk para konten creator, satu koin TikTok bernilai 250 rupiah. Koin TikTok juga dikenal sebagai uang virtual yang hanya tersedia di aplikasi TikTok saja.

Banyak pengguna TikTok memanfaatkan koin ini untuk membeli gift dan diberikan kepada Kreator TikTok yang disukai saat melakukan live streaming.

Koin TikTok juga dapat dikonversi menjadi uang, biasanya dicairkan melalui aplikasi Dana. Sehingga jika anda sudah memiliki aplikasi Dana, anda hanya perlu menautkan aplikasi tersebut ke akun TikTok anda.

Beli koin TikTok Murah tentunya tidak sembarangan ya, disarankan untuk tidak menggunakan platform bajakan. Koin TikTok bisa anda beli dengan dua cara.

  1. Melalui aplikasi dari TikTok itu sendiri
  2. Melalui situs resmi dari TikTok..

Dua cara ini untuk menghindari hal hal dan kendala yang tidak diinginkan sehingga dua cara tadi sudah terbilang cukup aman ya!

Mari kita bahas cara Beli Koin TikTok melalui aplikasi.

  1. Buka aplikasi TikTok .
  2. Klik menu profil yang terletak di ujung kanan atas.
  3. Klik menu setting and privacy atau pengaturan dan privasi.
  4. Nanti akan muncul saldo.
  5. Klik pada bagian itu.
  6. Klik opsi isi ulang untuk memperoses pembelian koin TikTok.
  7. Muncul pilihan paket yang tersedia di aplikasi TikTok dengan kisaran harga yang bisa anda lihat di aplikasi tersebut.

Cara yang kedua adalah memanfaatkan website resmi dari TikTok, pembeliaan koin TikTok terbilang murah dari aplikasinya, sehingga Cianjur Ekspres menyarankan anda membelinya di website TikTok. Caranya sangat tidak jauh berbeda, yaitu:

  1. Masuk ke situs TikTok.
  2. Login ke akun TikTok yang ingin diisi koin.
  3. Pilih menu pembelian koin.
  4. Akan ada pilihan paket koin TikTok yang bisa anda pilih.
  5. Klik Buy Now atau beli sekarang.
  6. Pastikan anda memilih paket yang anda butuhkan dengan benar.
  7. Lakukan pembayaran dengan metode yang ingin anda bayar, bisa melalui kartu kredit atau penggunaan seperti E-Wallet.
  8. Jika pembayaran sudah dilakukan, koin akan masuk ke akun TikTok anda.

Ada banyak cara untuk mendapatkan koin di aplikasi TikTok, tentunya untuk para Kreator yang mampu menarik perhatian banyak orang dengan Content-Content menariknya melalui video pendek atau pun memanfaatkan fitur TikTok. Anda bisa memanfaatkan fitur Live Streaming jika ingin menambah koin, dan pastikan juga jika anda sudah memiliki pengikut yang banyak serta penonton yang bisa memberikan koin di live streaming anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *