3 Hal yang Harus Diketahui Sebelum Install Apk Yandex, Bisa Mengalahkan Google

Apk Yandex
Apk Yandex
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kita tampaknya harus berhati-hati dengan situs pencarian asal Rusia, Yandex. Pasalnya, rancangan Ilya Segalovich dan Arkady Volozh itu memiliki sederet kelebihan.

Yandex kini telah menjadi situs pencarian terbesar di Rusia dengan pangsa pasar lebih dari 50%, mengalahkan Google yang hanya memiliki sekitar 45%.

Posisi Yandex sangat mendominasi di sana.

Belum lagi Rusia sendiri merupakan negara dengan pasar Internet terbesar di seluruh Eropa dengan hampir 90 juta pengguna.

Hal ini memungkinkannya untuk terus tumbuh dan mengancam eksistensi Google.

Baca Juga:Dibalik Fakta Film Have Crush on You, Bikin Semua TerharuRekomendasi Apk Live Bar-Bar yang Lulus Sensor

Lantas apa sebenarnya yang membuat Yandex mulai diminati masyarakat? Berikut ini adalah daftar kelebihan Yandex dibanding Google

1. Yandex adalah portal

Yandex punya tujuan untuk menjadi portal terbesar di seluruh Rusia dan bagi banyak orang Negeri Beruang Merah, Yandex.ru adalah tempat mereka memulai mengaksesnya.

Sama seperti Google, Yandex menawarkan email gratis, peta lalu lintas langsung, musik, video, penyimpanan foto, dan banyak lagi. Dengan kesamaan ini, Google seakan tidak memiliki ruang lagi di Rusia.

2. Yandex lebih andal untuk pencarian bahasa Rusia

Yandex dibuat khusus untuk pasar Rusia dan lebih mampu menangani tantangan pencarian khusus Rusia.

Secara umum, Google hampir tidak seefektif Yandex ketika melakukan pencarian berbahasa non-Inggris.

Seperti diketahui, bahasa Rusia sangat infleksi dan beberapa kata dapat memiliki hingga 20 akhiran yang berbeda.

Semua kata benda Rusia memiliki jenis kelamin tata bahasa, dan jenis kelamin kata benda tersebut akan memengaruhi kata-kata lainnya dalam kalimat.

Baca Juga:Spesifikasi dan Link Download Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4Free Link Nonton Film Waktu Magrib Kualitas Full HD 1080 Mbps

Yandex mampu mengurai tantangan ini lebih dari apa yang bisa dilakukan Google. Kemampuannya ini memberikan cap bahwa Google memberikan pengalaman penelusuran yang lebih lemah.

3. Yandex lebih menyediakan banyak informasi

Seperti Google Search, Yandex menyediakan banyak informasi dalam database-nya. Pengguna tinggal mengetikkan kata kunci di kolom pencarian, maka situs ini akan menampilkan hasil pencariannya.

Bukan cuma konten lokal saja (berdasarkan lokasi pengguna), tapi juga konten secara global dapat ditemui di mesin pencari ini.

0 Komentar