Link Baca Manga Boruto Chapter 78 yang Sedang Hits Ditwitter

manga borutp chapter 78
manga borutp chapter 78
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Bagi para pencinta manga yang sudah penasaran dengan alur ceritanya, berikut adalah link baca dan spoiler Boruto Chapter 78.

Bagi yang tidak mau ketinggalan spoiler silakan lewati artikel ini dan klik link baca di bawah artikel.

BACA JUGA : Spoiler Manga Boruto Chapter 78 Berhasil Mengguncangkan Media Sosial

Berikut adalah sinopsis/spoiler Boruto Chapter 78

Boruto-Naruto-Next Generations Chapter 78 akan d irilis pada hari Sabtu, 20 Januari 2022. Boruto Naruto Next Generations Chapters secara resmi tersedia di VIZ Media dan Manga plus Shueisha.

Baca Juga:Link Downolad dan Cara Main Harvest Moon Back To Nature Sub IndoCara Transfer DANA ke ShopeePay Maupun Sebaliknya

Nah semakin penasaran bukan, simak spoiler berikut ini agar anda tahu seperti apa kelanjutan dari chapter 78.

Spoiler Boruto Chapter 78

Chapter 77 berjudul, “Waktu Semakin Dekat”. Kawaki memegang kerah Boruto dan meneriakinya. Sarada mengintervensi dan memberi tahu mereka untuk tidak bertarung karena mereka berada di tengah misi penting.

Kawaki memberi tahu Sarada untuk tidak ikut campur karena Otsutsuki tidak peduli jika mereka berada di tengah-tengah apa pun.

Kita bisa membaca Boruto: Naruto Next Generations chapter 78 di Viz Media dan Manga Plus. Anda juga bisa membacanya di aplikasi Shonen Jump.

Adapun spoilernya, Kawaki pergi dan menemukan Boruto berniat membunuhnya. Dia memanggil Momoshiki dan dia muncul dari Boruto. Kawaki menyerang dan menebas mata Boruto.

Kawaki mengalahkan semua orang yang menghalangi tujuannya dan tepat ketika dia akan memberikan pukulan fatal ke Boruto, Sasuke turun tangan untuk melindunginya dan Kawaki malah membunuh Sasuke.

Link Baca Boruto Chapter 78 Sub Indonesia Mangaku

Makin penasaran dengan kelanjutan cerita di manga Boruto chapter 78?.

Baca Juga:Cara Mendapatkan Shopeepay Gratis Dengan Games di Shopee dan TelegramLink Download Mortal Kombat 2021 Sub Indo

Untuk lebih lengkapnya silahkan baca di platfrom Viz dan mangaplus, Dalam platform ini, kamu bisa mencari keluaran-keluaran terbaru cerita manga/komik jepang favorit.

Selain dapat diakses ke laman situs web, Mangaplus juga tersedia pada aplikasi Android dan IOS.

Demikianlah artikel yang membahas tentang Boruto Chapter 78 Sub Indonesia Mangaku, beserta spoiler dan link baca manga boruto chapter 78 sub indonesia mangaplus.

0 Komentar