Link Download Mortal Kombat 2021 Sub Indo

mortal kombat 2021 sub indo
mortal kombat 2021 sub indo
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Film Mortal Kombat 2021 diadaptasi dari sebuah game berjudul Mortal Kombat. Game dan film Mortal Kombat ini masih tetap eksis di tengah masyarakat.

Film Mortal Kombat 2021 memiliki banyak penggemar, sebab film ini diperankan oleh beberapa aktor bela diri papan atas.

Aktor Indonesia yang ikut terlibat dalam Film Mortal Kombat 2021, yaitu Joe Taslim (Bi-Han).

Baca Juga:Game Yang Terbukti Dapat Cuan Dan Langsung Cair Ke Akun DANACara Daftar Shoopypay Mudah dan Tidak Ribet, Bisa Langsung Dicoba

Alur Cerita mortak kombat

Pada abad ke-17 Jepang, pembunuh bayaran Lin Kuei, yang dipimpin oleh Bi-Han, menyerang desa Hanzo Hasashi dan anggota klan ninja saingan Shirai Ryu, membunuh istri dan putra Hanzo juga, meskipun bayi perempuan mereka disembunyikan dengan aman.

Hanzo sendiri membunuh semua penyerang sebelum jatuh ke tangan Bi-Han. Saat arwah Hanzo dibawa ke alam baka, Lord Raiden muncul dan membawa putrinya yang masih bayi ke tempat yang aman.

Saat ini, Dunia Luar berada di ambang kemenangan melawan Earthrealm, setelah memenangkan sembilan dari sepuluh turnamen pertandingan kematian yang dikenal sebagai “Mortal Kombat” yang memungkinkan kerajaan pemenang untuk menyerang, menaklukkan dan bahkan menggabungkan dunia yang dikalahkan.

Namun, ramalan kuno juga terungkap, yang menyatakan bahwa ‘darah Hanzo Hasashi’ akan menyatukan generasi baru juara Earthrealm untuk mencegah kemenangan Outworld

Sinopsis

Alur film Mortal Kombat 2021 ini dimulaidari kisah Hanzo Hasasi (Hiroyuki Sanada). Dia adalah ketua geng ninja Shirai Ryu.

Film Mortal Kombat 2021 ini memperlihatkan keharmonisan kelauarga Hanzo. Akan tetapi keharmonisan itu harus sirna karena mendapat serangan dari geng ninja Lin-Kuei di bwah kepemimpinan Bi-Han (Joe Taslim).

Akibat serangan itu, istri dan anak Hanzo harus meninggal dunia. Hanzo berjuang mati-matian untuk melawan serangan Bi-Han.

Baca Juga:Spoiler Manga Boruto Chapter 78 Berhasil Mengguncangkan Media Sosial3 Hal yang Harus Diketahui Sebelum Install Apk Yandex, Bisa Mengalahkan Google

Masa berganti, menceritakan seorang petarung MMA bernama Cole Young (Lewis Tan).

Saat bertanding Cole harus menerima kekalahan dan saat itu dia bertemu dengan Jax Briggs (Mehcad Brooks) yang merupakan perwira militer.

Cole Young dan perwira militer ini memiliki tanda yang sama di bagian dada sebelah kanan, yakni bergambar naga.

0 Komentar