Free Link Nonton Mortal Kombat 2021 Sub Indo Full Movie 

Free Link Nonton Mortal Kombat 2021 Sub Indo Full Movie 
Free Link Nonton Mortal Kombat 2021 Sub Indo Full Movie 
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES- Free link nonton Mortal Kombat 2021 sub Indo bisa kamu dapatkan diakhir artikel ini.

Mortal Kombat 2021 diproduksi oleh New Line Cinema, Atomic Monster dan Broken Road Productions.

Mengusung konsep pertarungan, Mortal Kombat dibintangi oleh aktor ternama Joe Taslim dan aktor bela diri lainnya.

Baca Juga:6 Rekomendasi Game Offline Seru, Cocok Dimainkan Saat Gabut atau Kuota HabisDeretan Film yang Angkat Isu Childfree, Ada Cek Toko Sebelah 2 

Rilis pada 14 April 2021, kini penggemar banyak yang ingin kembali menyaksikan film yang diadaptasi dari video game populer dengab judul yang sama.

Namun sebelum menuju link nonton Mortal Kombat 2021, yuk simak informasinya selengkapnya di bawah ini!

Sinopsis Mortal Kombat

Mortal Kombat 2021 mengisahkan seorang petarung bernama Cole Young yang terbiasa bertarung untuk mendapatkan uang namun ia tidak tahu soal warisan keluarganya.

Kaisar Outworld, Shang Tsung mengirim petarungnya Sub-Zero yang merupakan seorang pengendali es dari Outworld untuk memburu Cole Young.

Cole Young menjadi khawatir atas keselamatan keluarganya, Cole Young kemudian mencari Sonya Blade berdasarkan petunjuk dari Jax, seorang mayor pasukan khusus yang memiliki simbol naga yang sama dengan simbol yang telah Cole Young miliki sejak kecil.

Dengan cepat, ia mendapati dirinya di kuil dari Lord Raid, seorang Elder God yang memberikan tempat perlindungan bagi mereka yang memiliki simbol naga.

Di sini, Cole Young berlatih bersama para petarung lainnya seperti Liu Kang, Kung Lao, dan tentara bayaran Kano, sementara dia berlatih untuk mempersiapkan menyelamatkan Bumi dari Outworld.

Lantas bagaimana kelanjutan kisah Cole Young?

Baca Juga:Gimana Cara Balas Dendam Berkelas? Intip 6 Rahasianya Berikut! 6 Cara Mudah Disukai Orang Lain, Gak Perlu Oplas! 

Untuk kamu yang penasaran dengan alur ceritanya, kamu bisa menonton secara langsung melalui link yang tersedia di bawah ini.

Cianjur Ekspres menyarankan agar kamu menonton film tersebut melalui situs resmi. Selamat menonton!

0 Komentar