6 Rekomendasi Game Offline Seru, Cocok Dimainkan Saat Gabut atau Kuota Habis

6 Rekomendasi Game Offline Seru, Cocok Dimainkan Saat Gabut atau Kuota Habis
6 Rekomendasi Game Offline Seru, Cocok Dimainkan Saat Gabut atau Kuota Habis
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRESRekomendasi game offline seru berikut bisa kamu coba untuk menghilangkan rasa bosan atau saat sedang kehabisan kuota internet.

Bermain game jadi salah satu aktivitas yang dilakukan semua kalangan baik anak-anak bahkan hingga orang dewasa.

Selain bisa mengisi waktu luang, bermain game juga memiliki manfaat lho.

Faktanya bermain game bisa mengingkatkan kesehatan otak hingga kesehatan mental.

Baca Juga:Deretan Film yang Angkat Isu Childfree, Ada Cek Toko Sebelah 2 Gimana Cara Balas Dendam Berkelas? Intip 6 Rahasianya Berikut! 

Hal ini berlaku bagi aktivitas bermain game online maupun game offline.

Jika sudah tahu manfaatnya, tentu kamu sudah tidak khawatir lagi kan untuk bermain game? Tentunya dengan tidak berlebihan ya!

Nah berikut Cianjur Ekspres telah merangkum 6 rekomendasi game offline terbaik.

1. Hungry Hearts Dinner

Dalam game ini kamu akan memasakan makanan untuk pelanggan. Namun yang menjadi konten utama yang dihadirkan oleh game ini adalah mendengarkan keluh kesah para pelanggan yang datang ke restoran kalian.

Game ini dibagi menjadi beberapa chapter, dan di setiap chapter kalian akan diperkenalkan dengan berbagai masalah dari para pelanggan. Bahkan cerita yang kalian hadapi tidak berakhir di satu chapter saja. Kalian akan mengikuti kisah para pelanggan dari awal dan kalian bisa membantu mereka lewat menu makanan yang mereka inginkan.

Cara bermain di Hungry Hearts Diner 2 masih cukup serupa dengan game pertamanya. Hungry Hearts Diner 2 adalah game idle, jadi kalian bisa memilih menu makanan yang ingin dimasak lalu nanti tinggal dihidangkan ke pelanggan.

2. Ghost Case

Ghost Case merupakan game yang menampilkan alur petualangan bagi para pemainnya.

20 tahun yang lalu terjadi kejadian menegangkan di Hidden Town, dan pembunuhnya tidak pernah tertangkap. Saat ini, detektif Ren Larsen menerima pesan aneh dari para arwah. Sepertinya para arwah dari korban tidak bisa tenang dan mau ditolong. Mereka membutuhkan orang yang bisa bertanggungjawab atas kejadian yang lalu. Ren mendapatkan perasaan buruk tapi memutuskan untuk membuka kembali kasusnya untuk menyelesaikan misteri ini. Bisakan dia dapat mendapatkan pembunuhnya?

3. EDDA Caffe Visual Novel

0 Komentar