6 Rekomendasi Game Offline Seru, Cocok Dimainkan Saat Gabut atau Kuota Habis

6 Rekomendasi Game Offline Seru, Cocok Dimainkan Saat Gabut atau Kuota Habis
6 Rekomendasi Game Offline Seru, Cocok Dimainkan Saat Gabut atau Kuota Habis
0 Komentar

EDDA Cafe Visual Novel merupakan game bergenre Casual dengan periode waktu yang cukup pendek. Kalian hanya membutuhkan waktu kurang dari dua jam atau bahkan mungkin satu jam (jika mengabaikan percakapan) dalam menyelesaikan chapter.

4. Resortopia

Resortopia adalah game memanajemen hotel yang sangat lucu dan penuh dengan fitur. Di dalam game ini kamu akan membuka hotel, mengisi kamarnya dengan aneka dekorasi untuk meningkatkan reputasi hotelmu, kemudian membuka restoran, mempelajari aneka resep masakan, mengisinya dengan meja kursi, dan membiarkan pengunjung berdatangan dan membayar serta memberikan tips. Kamu bisa melakukan tap pada orang-orang yang berlalu lalang hingga mereka mau masuk ke hotelmu.

5. Happy Mall Story: Game Sim

Happy Mall Story Mod adalah permainan simulasi membangun mall yang telah diedit atau dimodifikasi dari game versi originalnya. Di versi Mod ini, kamu akan mendapat lebih banyak fitur seperti unlimited koin hingga unlimited diamond yang berguna untuk membesarkan mall dan juga membuka toko-toko baru.

Baca Juga:Deretan Film yang Angkat Isu Childfree, Ada Cek Toko Sebelah 2 Gimana Cara Balas Dendam Berkelas? Intip 6 Rahasianya Berikut! 

Dengan begitu, kamu bisa mengelola mall yang lebih besar dengan lebih banyak pilihan toko yang bisa didirikan. Misi utama dari game ini adalah mendapatkan sebanyak-banyaknya pengunjung mall dengan mendirikan beragam toko, menaikkan level toko tersebut, dan membuat mall lebih besar lagi.

6. Nowhere House

Nowhere House adalah bab ketiga dalam seri game melarikan diri Kota Tersembunyi. Kamu harus berinteraksi antara tiga dunia paralel dan mencari bantuan dari karakter yang terperangkap di dalam rumah. Hanya dengan bantuannya kamu dapat melarikan diri.

Banyak teka-teki dan teka-teki untuk dipecahkan dan banyak permainan asah otak tersebar di seluruh tiga dimensi rumah yang penuh dengan ruangan ini.

Demikian informasi mengenai rekomendasi game offline seru yang bisa kamu mainkan untuk menghilangkan rasa bosan saat kuota menipis. Selamat bermain!

0 Komentar