Cara Mendapatkan Shopeepay Gratis Dengan Games di Shopee dan Telegram

shoopypay gratis
shoopypay gratis
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Saat suntuk dan bosan kita terkadang membuka Shopee, shoopypay merupakan hal utama yang sering di perhatikan entah itu melihat barang kita yang sedang dikirim seller ataupun ingin melihat-lihat barang yang kita inginkan.

Terkadang kita menemukan games yang ada di dalam aplikasi Shopee. Tapi tahukah kamu games ini banyak keuntungannya lho!

Hadiah yang diberikan saat bermain games di Shopee mulai dari voucher gratis ongkir, voucher cashback, voucher toko dan juga bisa mendapatkan ShopeePay gratis.

Baca Juga:Link Download Mortal Kombat 2021 Sub IndoGame Yang Terbukti Dapat Cuan Dan Langsung Cair Ke Akun DANA

Ada berbagai macam games yang bisa kamu mainkan di Shopee. Poin-poin dari berbegai games ini bisa kamu tukar voucher toko dan juga koin Shopee.

Sama seperti cashback, saldo ShopeePay ini akan masuk dalam bentuk koin Shopee yang juga bisa menguntungkan kamu saat check out.

Cara Dapatkan Shopeepay Gratis Dengan game shoopy

1. Buka aplikasi Shopee

2. Pada halaman utama klik Shopee Games

3. Pada laman ini akan muncul banyak games dari Shopee yang bisa kamu mainkan saat bosan

Apalagi yang membuat sangat menyenangkan selain bermain game dan bisa mendapatkan hadiah berupa koin Shopee?

Selain 4 trik dan cara di atas, ada lagi cara mendapatkan ShopeePay gratis, dengan mendownload aplikasi di luar aplikasi Shopee.

Cara Mendapatkan Shopeepay Gratis lewat Telegram

Sebagian besar dari kita tahu Telegram adalah aplikasi chat seperti yang lainnya. Tapi Telegram sendiri punya banyak kelebihannya. Salah satunya adalah kamu bisa menemukan banyak voucher yang bisa digunakan saat belanja.

Salah satunya adalah saldo ShopeePay ini. Cara untuk mendapatkan saldo ShopeePay gratis lewat Telegram ternyata cukup mudah lho.

Baca Juga:Cara Daftar Shoopypay Mudah dan Tidak Ribet, Bisa Langsung DicobaSpoiler Manga Boruto Chapter 78 Berhasil Mengguncangkan Media Sosial

1. Buka aplikasi Telegram. Jika belum punya akun, kalian bisa daftar terlebih dahulu. Daftar dengan nomor telepon seperti aplikasi chat lainnya

2. Klik tombol Pencarian, ketik Shopee Pay Bot Gratis

3. Akan muncul beberapa group dan pilih yang bertuliskan Shopee Pay Bot Gratis

0 Komentar