Spoiler Manga Boruto dan Jadwal Rilis Chapter 79, Menjadi Tranding Topik Ditwitter

Spoiler Manga Boruto dan Jadwal Rilis Chapter 79
Spoiler Manga Boruto dan Jadwal Rilis Chapter 79
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Sedikit bocoran manga yang tentunya untuk lebih tahu kisah cerita dari serial boruto chapter 79,dilansir dari laman Amazfeed pada hari selasa, 21 Februari 2023 berikut spoiler Boruto chapter 79 yang dapat Anda baca.

Anda mungkin salah satu pembaca setia yang ingin membaca spoiler Boruto chapter 78 secara lengkap.

Boruto Naruto Next Generations Chapter 79 edisi bahasa Jepang resmi dijadwalkan rilis pada 20 Maret 2023.

Baca Juga:Siswa Korban Gempa Antusias Ikuti PembelajaranLink Baca Manga Boruto Chapter 79, Booming Difacebook dan Twitter

Boruto Naruto Next Generations Chapter 79 sub indo akan dirilis sebagai berikut:

1. Waktu Inggris: 20 Maret 2023, pukul 17:00 pada hari Senin

2. Waktu Tengah: 20 Maret 2023, 10:30 pada hari Senin

3. Waktu Pasifik: 20 Maret 2023, pukul 09.00 pada hari Senin

4. Waktu Bagian Timur: 20 Maret 2023, pukul 12 siang pada hari Senin

Boruto Chapter 79 Bahasa Indonesia Spoiler dan Prediksi

Setelah menyegel Naruto dan Hinata di realitas lain, Kawaki mengejar Boruto, menemukannya, dan memanggil Momoshiki. Meski melawan, Momoshiki keluar, dan Kawaki mengiris matanya, yaitu mata kanan Boruto.

Kawaki membunuh Sasuke di depan Sarada dan Boruto tepat setelah Sasuke turun tangan untuk mencegahnya membunuh Boruto. Sasuke mengintervensi saat Kawaki hendak membunuh Boruto.

Pada saat penulisan, spoiler Boruto Chapter 79 belum dirilis. Spoiler ini biasanya mulai beredar di internet tiga sampai empat hari sebelum tanggal rilis resmi.

Mereka dapat ditemukan di komunitas Internet seperti 4chan dan Reddit. Oleh karena itu, kami mengantisipasi bahwa minggu ini akan tersedia pada 10 Maret 2023.

Sinopsis Boruto Chapter 79

Singkatnya, semuanya bermuara pada buah chakra saat ini, kami hanya memiliki dua orang yang kami tahu pasti yang ingin mendapatkan buah chakra itu.

Yang pertama adalah kode, yang ingin mengkonsumsi buah chakra, menjadi dewa suski dan mendapatkan kekuatan yang dibutuhkan untuk menjalankan kehendak ezekiel.

Baca Juga:Link Mendapatkan Saldo Dana 100 ribu, Cuma Hari Ini Yuk Coba!Link Baca Manga Boruto Chapter 78 yang Sedang Hits Ditwitter

Yang kedua adalah momoshiki, yang dengan keras kepala berhasil mempertahankan keberadaannya, di setiap langkahnya, bahkan melangkah sejauh ini Untuk menipu kematian dengan menghidupkan kembali papan atau dari kematian sekarang.

Anda mungkin bertanya: mengapa momoshiki akan berpikir untuk membebaskan kawaki jika tujuannya adalah untuk memanen buah chakra? Bukankah itu tidak ada gunanya sekarang?

0 Komentar