Spoiler Manga Boruto dan Jadwal Rilis Chapter 79, Menjadi Tranding Topik Ditwitter

Spoiler Manga Boruto dan Jadwal Rilis Chapter 79
Spoiler Manga Boruto dan Jadwal Rilis Chapter 79
0 Komentar

Lagi pula, momoshiki mengatakan bahwa dia tidak dapat menghidupkan kembali menggunakan tubuh boruto lagi karena ketika dia menghidupkan boruto, dia tahu bahwa dia tidak akan dapat hidup kembali karena memberikan data yang tersisa kepada boruto.

Dia membutuhkannya, jadi Boris keras, dan organ bisa dibangun kembali. Namun, dari apa yang saya lihat pada banyak orang, mereka masih perlu mengingat satu detail penting: bahwa momoshiki mungkin telah kehilangan kemampuan untuk membangkitkan dirinya sendiri.

Namun, dia masih bisa membajak tubuh boruto, seperti yang dikatakan seorang model kepada kami di masa lalu ketika dia sedang memeriksa papan.

Baca Juga:Siswa Korban Gempa Antusias Ikuti PembelajaranLink Baca Manga Boruto Chapter 79, Booming Difacebook dan Twitter

Jadi setelah kawaki membunuhnya, dan itu juga sesuatu yang momosiki secara harfiah, dia katakan kepada kami beberapa bab yang lalu, akan menjadi kasusnya.

Itu membawa kita pada mengapa momoshiki menginginkan kawaki, dan dia ingin buah chakra ingin menjadi buta.

Momoshiki selalu bertujuan untuk mendapatkan buah cokelat dengan cara apa pun yang diperlukan.

Kehilangan kesempatan untuk membangkitkan dirinya sendiri menggunakan tubuh boruto hanyalah satu rute yang dipenuhi, tapi itu bukan satu-satunya rute yang harus dia tempuh menuju buah chakra.

Itu hanya jalan yang ideal karena sushi itu telah melakukan banyak hal dengan Menyelamatkan nyawa boruto.

Momoshiki membuat papan yang berisi 100 sushi, dan dia menekankan bahwa jiwanya akan terus melekat pada tubuh boruto dan boruto itu masih menjadi wadahnya.

Tubuh yang 100 susuki dapat mengkonsumsi buah coklat tanpa kesulitan apapun.

Seperti yang dikatakan Orochimaru di anime, itu bukan sesuatu yang bisa ditangani manusia, sedangkan Eishiki disuruh mengonsumsi buah chakra.

Baca Juga:Link Mendapatkan Saldo Dana 100 ribu, Cuma Hari Ini Yuk Coba!Link Baca Manga Boruto Chapter 78 yang Sedang Hits Ditwitter

Kami tidak tahu kode yang memiliki segel koma berperan dalam dirinya dapat memakan buah chakra atau apakah ishiki mengatakan kepada mereka untuk memakan buah cokelat untuk beberapa alasan yang tidak diketahui dan licik, yang tentunya mungkin juga. jalan.

0 Komentar