Link Nonton Streaming dan Nonton Sub Indo Via iQIYI, Kekuatan Karma Boruto!

Link Nonton Streaming dan Nonton Sub Indo Via iQIYI, Kekuatan Karma Boruto!
Link Nonton Streaming dan Nonton Sub Indo Via iQIYI, Kekuatan Karma Boruto!
0 Komentar

Spoiler Manga Boruto dan Jadwal Rilis Chapter 79, Menjadi Tranding Topik Ditwitter

Tapi saat promo untuk episode berikutnya disiapkan, segalanya akan menjadi jauh lebih berbahaya berkat godaan yang tidak menyenangkan tentang apa yang terjadi di dalam tubuh Boruto

Boruto Episode 292 berjudul “Hunger,” dan saat ini dijadwalkan tayang perdana pada hari Minggu, 19 Maret.

Baca Juga:Serial Film Anime Spy x Family, Link Nonton Bocah Penyamaran “Anya”Harga Tiket Konser Band Noah Lebih Mahal Dari Blackpink, Bikin Heran Warganet!

Episode Boruto berikutnya akan streaming dengan Crunchyroll dan Hulu tak lama setelah debut pertamanya di Jepang, dan ada banyak hal yang terjadi dengan pertarungan Boruto dengan Code.

Saat mereka berdua menjadi ekstrim, Momoshiki mampu mengendalikan tubuh Boruto dan mulai melepaskan Rasengan besar-besaran ke arah Code saat episode terbaru berakhir. Tapi pertarungan masih jauh dari selesai.

Jika peristiwa manga Boruto adalah segalanya untuk mengarah ke Bagian 2 anime, ada pertarungan besar yang akan datang dengan episode berikutnya saat Momoshiki terus melepaskan kekuatannya di tubuh Boruto.

Ada juga Naruto dan Shikamaru yang sedang menuju ke lokasi, jadi ada banyak kemungkinan yang akan terjadi sebelum anime berakhir.

BACA JUGA :

Link Baca Manga Boruto Chapter 79, Booming Difacebook dan Twitter

Kalian pasti nambah penasaran bukan dengan Link Nontonnya, tak usah khawatir saya disini akan berikan link nontonnya agar kalian terhibur dan lebih puas dari artikel yang satu ini.

Nah untuk Link Nonton Kalian bisa langsung KLIK tautan dibawah ini:

Semoga kalian terhibur dan untuk info-info terbaru kalian bisa langsung datang kehalaman cianjur.jabarekspres.com.***

0 Komentar