Rekomendasi Tempat Wisata di Lembang yang Paling Instagramable

Rekomendasi Tempat Wisata di Lembang yang Paling Instagramable
Rekomendasi Tempat Wisata di Lembang yang Paling Instagramable
0 Komentar

CIANJUREKSPRES Rekomendasi Tempat Wisata di Lembang yang Paling Instagramable

Bandung merupakan kota terkenal dengan tempat wisata yang asri dan suasana khas pegunungan.

Salah satu tempat favorit wisatawan ialah Lembang, tempat ini sangat menarik dengan cuacanya yang asri dan masih banyak pepohonan.

Lembang berada di Kabupaten Bandung yang berada di kawasan daratan tinggi .

Berikut adalah tempat wisata di Lembang yang wajib kamu kunjungi.

1. The Lodge Maribaya

Baca Juga:Sinopsis Film Island: Pertarungan Dengan Iblis di Pulau JejuKisah Sedih Kiara Paus Kesepian di Dunia Mati

Tempat ini menjadi tempat wisata kekinian yang memiliki banyak wisata dan objek yang bisa dijadikan dokumentasi bersama orang-orang tersayang.

Ditempat ini terdapat beberapa wahana juga loh, seperti balon udara, zip bike, gantole, bamboo sky dan sky tree.

Buat kalian yang suka uji adrenali dan ingin lebih menyatu dengan alam bisa mencoba wahana trekking atau bisa mengadakan gathering sambil menikmati berbagai macam kuliner yang ada di kawasan wisata ini.

Tiket masuk ini lumayan memiliki harga yang cukup terjangkau sekitar Rp.35.000 perorang untuk hari Senin-Jum’at dan Rp. 40.000 perorang untuk hari Sabtu, Minggu dan tanggal merah.

Lokasinya berada dijalan Maribaya No. 149/252, RT. 03/RW 15 Kp Babakan Gentong – Cibodas Lembang 40391 Indonesia.

2. Curug Omas Maribaya

Curug ini merupakan wisata yang sangat terkenal di Lembang.

Curug ini memiliki ketinggian 30 meter dan kedalaman sekitar 10 meter, di atas air terjun ini terdapat sebuah jembatan yang bisa digunakan untuk melintas di air terjun.

Di Curug ini para petuga melarang para wisatawan untuk tidak bisa berenang dan bermain air, karena memiliki air dengan kedalaman yang cukup dalam, serta arus nya yang cukup deras.

Baca Juga:Beberapa Zodiak Yang Memiliki Aura Negatif,Yuk SimakBeberapa Tempat Misterius di Dunia, Salah Satunya Patut Dikunjungi

Tiket masuk untuk melihat air terjun ini cukup murah dengan harga Rp.8000/perorang, Curug Omas Maribaya ini berada diTaman Hutan Raya (Tahra) Ir. H. Juanda, wisata Maribaya Desa Langensari, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

3. Farm House

Tempat wisata ini memiliki konsep yang sangat menarik, Farm House di desain ala pertanian seperti yang ada di Benua Eropa yang bernuansa pegunungan tropis yang sangat menakjubkan.

0 Komentar