Beberapa Tempat Misterius di Dunia, Salah Satunya Patut Dikunjungi

Tempat Tempat Misterius di Dunia 
Tempat Tempat Misterius di Dunia 
0 Komentar

CIANJUREKSPRESTempat Tempat Misterius di Dunia 

Banyak sekali misteri dunia yang maasih menjadi misteri selama bertahun-tahun dan termasuk kedalam fenoomena aneh yang tidak biasa.

Beberapa fenomena aneh sering dibuat oleh manusia, sementara beberapa ada juga yang secara alami dan sejak lama sudah ada.

Keanehan di tempat ini memiliki penjelasan ilmiah yang terdapat beberapa misteri di dalamnya.

Berikut adalah beberapa tempat misterius yang ada di dunia!

1.Hutan Aokighara

Ada beberapa hal misterius seputar Jepang, termasuk Hutan Aokighara.

Baca Juga:Rekomendasi Penginapan Ternyaman di CianjurRekomendasi Tempat Nongkrong di Cianjur

Hutan ini merupakan hutan yang paling aneh dari semua yang ada di dunia, Hutan ini dikenal karena banyak sekali orang yang bunuh diri sehingga dijuluki sebagai hutan bunuh diri.

Lebih dari 100 mayat ditemukan di hutan ini setiap tahunnya. Namun banyak yang masih tidak tau alasan di balik mengapa orang memilih hutan rimbun ini sebagai tempat peristirahatan terakhir mereka.

Banyak orang beranggapan bahwa hutan ini adalah rumah bagi hantu jepang sejak lama, dan beberapa orang mengklaim hutan ini bahwa ada seorang nene yang ditinggalkan hingga ia mati karena kelaparan.

2. Danau Hillier

Danau ini adalah salah satu tempat yang memiliki keindahan dan sekaligus menjadi tempat misterius. Danau ini tereletak di samping samudra pasifik di Pulau Tengah Australia.

Danau ini memiliki air berwarna merah muda yang cantik, sehingga terlihat menonjol dari samudera biru dan terdapat tumbuh tumbuhan yang cantik.

Penyebab warna danau ini sangat unik karena permen karet besar yang belum diketahui asal usulnya akan tetapi banyak sekali ilmuan yang bilang jika air ini unik akibat dari keberadaan organisme yang disebut Dunaliella Salina.

3. Air Terjun Darah

Air terjun ini terletak di wilayah Antartika atau seringkali dikenal dengan tempat es raksasa, salju dan koloni besar pinguin .

0 Komentar