Mau Kiamat Tanah Menghijau Dan Ada Danau di Arab Saudi

Akibat Curah Hujan Yang Tinggi

Mau Kiamat Tanah Menghijau Dan Ada Danau di Arab Saudi yang bisa anda baca disini.

lagi lagi masyarakat kembali dihebohkan dengan kemunculan danau di Tanah Arab Saudi dan paska tanah menghijau , Hal ini memicu tanda tanda kiamat yang sudah dijelaskan dalam Al Quran.

Tanah Menghijau di negara Arab Saudi ini pasalnya kerap menjadi perbincangan publik ditambah ada danau yang muncul di Arab Saudi.

Dalam hal ini, sebuah hadist dari Abu Hurairah Radhiyallahu anhu, menyebutkan bahwa Rasulullah SAW, pernah bersabda: “Tidak akan tiba hari Kiamat hingga tanah Arab kembali hijau penuh dengan tumbuhan dan sungai-sungai.”

Arab saudi dikenal dengan cuacanya yang kering dan keadaan tanahnya yang tandus. Namun baru baru ini di bulan Desember 2022, terjadi fenomena hujan dengan curah yang tinggi mengguyur beberapa wilayah di Arab Saudi yaitu Makkah, Madinah dan Jeddah.

Kemunculan Danau yang bukan pertama kali di Arab Saudi ini menjadi topik hangat. Kemunculan Danau tiba tiba ini berada diwilayah Wadi Al Rummah yang terkenal dengan cuaca gersang itu didadak dialiri sungai dan Danau.

Dilansir dari beberapa media Arab Saudi yang turut membagikan fenomena langka yang ada di Wadi Al Rummah.

Kemunculan danau mendadak ini sangat termasuk fenomena langka, wilayah ini pernah mengalami fenomena yang sama dengan kurun waktu yang sangat lama hanya 100 tahun 3 kali.

Di tulis dalam laporan Al-Arabiya
Tahun 1838 di Wadi Al Rummah terdapat danau yang meluap dengan luas 520 Km berbentuk persegi yang bertahan selama dua tahun

Fenomena ini menjadi daya tarik hewan burung air yang jarang terlihat di lembah lembah yang mendatangi daerah tersebut.

Adapun penyebab kemunculan danau diarab saudi ini dipicu oleh Curah Hujan yang lebat dan terus menerus. Sehingga fenomena menarik akhir akhir ini di Arab saudi karena curah hujan yang tinggi dan tak teratur.

Arab saudi pun mengalamai hujan salju di wilayah wilayah tabuk utara.

Banyak orang yang berbondong bondong melihat danau yang berada di wilayah tersebut, seingga dijadikan daya tarik bagi sebagian masyarakat yang ada di Arab Saudi.

Itulah Artikel bertajuk Mau Kiamat Tanah Menghijau Dan Ada Danau di Arab Saudi ini, disebabkan dari curah hujan yang tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *