Losmen Melati: The Movie Penginapan Misterius Tan Ada Pintu keluar Angker

Losmen Melati: The Movie Penginapan Misterius Tan Ada Pintu keluar Angker
istimewa
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Losmen Melati: The Movie, film dengan genre horor yang disutradarai oleh Mike Wiluan. Film ini merupakan film orisinal dari Catchplay yang akan segera tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada 16 Maret 2023 mendatang.

Film yang bernuansa klasik karena dikisahkan bahwa Losmen Melati ini dulunya adalah perkebunan Belanda. Dalam film LOSMEN MELATI akan ditampilkan berbagai karakter hantu yang jarang ditemui di film-film horor Indonesia.

Sinopsis

Tahun 1997. Di pinggiran Jawa, Indonesia, para pelancong dari dekat dan jauh memeriksa sebuah losmen aneh dan misterius – sebuah keluarga yang mencari tempat menginap setelah pemakaman nenek mereka dan sepasang kekasih yang mencari tempat untuk menghabiskan malam bersama.

Baca Juga:Teknik Komunikasi Bisnis yang Wajib Kamu KuasaiViral Heyoka Badut Suci Budaya Suku Sioux

Namun, hal-hal tidak seperti yang terlihat di Losmen dan para tamu rumah segera menyadari bahwa setelah mereka masuk, mereka tidak akan pernah bisa keluar.

Nyonya rumah, Madam Melati memiliki rencana sendiri untuk jiwa-jiwa yang memasuki motel terkutuknya, tidak pernah meninggalkan tempat itu. Di tengah-tengah horor yang berlangsung, kita segera mempelajari sejarah tersiksa Melati dan kebenaran di balik ikatannya dengan losmen tersebut.

Namun, masa lalu gelap Melati dan tradisi kuno segera terganggu ketika sepasang sopir truk derek lokal mencoba melakukan perampokan pada malam hari di rumah yang jahat itu. Tidak lama kemudian, para sopir menyadari bahwa mereka telah membuat kesalahan besar.

Mereka menemukan diri mereka terjebak dalam permainan mematikan dengan kutukan rumah dan tanpa sengaja melepaskan kejahatan yang jauh lebih besar yang telah dikubur dalam kedalaman losmen selama lebih dari satu abad.

Losmen Melati mengisahkan sebuah rumah tua di bekas perkebunan Belanda yang kemudian diubah menjadi sebuah penginapan.

Rumah tersebut kini diurus oleh seorang wanita bernama Melati. Di balik itu, rumah tua itu ternyata menyimpan rahasia kelam yang akhirnya dimanfaatkan oleh Melati.

0 Komentar