Rekomendasi Tempat Nongkrong di Cianjur

Rekomendasi Tempat Nongkrong di Cianjur
Rekomendasi Tempat Nongkrong di Cianjur
1 Komentar

CIANJUREKSPRESRekomendasi Tempat Nongkrong di Cianjur

Caffe menjadi tempat yang sangat menarik untuk dikunjungi ketika sedang merasa penat dengan aktivitas sehari-hari.

Cianjur menyediakan rekomendasi caffe yang bisa menjadi pilihan untuk di kunjungi dengan beberapa fasilitas yang cocok untuk di jadikan tempat fhoto.

Buat kalian yang lagi cari suasana outdoor, indoor, ruangan yang luas, kopi dengan rasa yang sangat enak, semua bisa kalian temukan di kota Cianjur.

Baca Juga:Sinopsis Film Ant-Man: The Wasp Quantumania, Indahnya Dunia Quantum!Pasca Erupsi Gunung Merapi Mulai Muntahkan Awan Panas!

Hampir semua caffe di Cianjur menyediakan suasana yang sangat nyaman dan di jamin anda tidak akan merasa bosan. Ini beberapa rekoment caffe di Cianjur yang wajib kalian kunjungi!

1. Sabore Kitchen

Bagi kalian yang sedang ingin melepas penat tapi ingin tetap mengabadikan moment dengan beberapa spot instagramable kalian bisa mengunjungi Sabore Kitchen.

Caffe ini memiliki konsep yang cukup estetik, tempat ini sangat diminati oleh kalangan anak muda dan untuk menu makanan disini sangat murah .

Di jamin kalian bakalan kalap, menu-menu nya juga membuat kalian kalap dan akan merasa puas .

Caffe ini terletak di Jalan K.H.Hasyim Ashari nomor 44, Rw Warujajar, Solokpandan, Kecamatan Cianjur

2. Screat Garden Caffe

Bagi kalian yang sedang mencari caffe dengan nuansa outdoor dan instagramable banget kalian bisa datang ke Screat Garden Caffe.

Caffe ini memiliki konsep ala-ala vintage sesuai dengan nama nya sehingga tempat ini menjadi tempat pavorite anak anak muda, caffe ini juga memiliki dua tempat yaitu indoor dan juga outdoor dengan nuansa taman.

Baca Juga:Sinopsis Film Bismillah Kunikahi Suamimu: Cinta Segitiga Yang Mengharukan!Sinopsis Film Waktu Magrib: Malapetaka Bagi Mereka Yang Melanggar Aturan!

Screat Garden menyediakan beragam menu dengan harga yang terbilang sangat murah, tempat ini berada di Jalan K.H Abdullah Bin Nuh nomor 86, Sawah Gede, Kecamatan Cianjur.

3. Mr.Ebood Platinum

Caffe ini memiliki lokasi yang sangat strategis, caffe ini juga memiliki konsep berupa vintage yang cocok sekali dijadikan tempat untuk mengabadikan moment.

1 Komentar