Sinopsis Film Bismillah Kunikahi Suamimu: Cinta Segitiga Yang Mengharukan!

Sinopsis Film Bismillah Kunikahi Suamimu: Cinta Segitiga Yang Mengharukan!
Sinopsis Film Bismillah Kunikahi Suamimu: Cinta Segitiga Yang Mengharukan!
0 Komentar

CIANJUREKSPRESSinopsis Film Bismillah Kunikahi Suamimu: Cinta Segitiga Yang Mengharukan!

Dunia perfilman kini sudah mulai menggemparkan kebucinan, kekesalan dan penuh dengan kontroversial.

Film Bismillah Kunikahi Suamimu termasuk film genre drama romantis yang sangat booming dikalangan usia, film ini dibintangi oleh Syifa Hadju, Mikha Tambayong, Rizky Nazar dan Refal Hady. Film ini diangkat dari novel dan juga kisah nyata karya Vyntiana Itari.

Sinopsis Film

Bismillah kunikahi suamimu, berkisah tentang Cathy yang telah menyelesaikan studinya di luar negri dan kembali ke indonesia untuk menjalani pekerjaab nya sebagai dokter spesialis ginekologi.  Bukan hanya itu saja, cathy juga di desak oleh keluarganya untuk segera menikah dengan calon yang sudah keluarganya pilih yaitu Erol.

Baca Juga:Sinopsis Film Waktu Magrib: Malapetaka Bagi Mereka Yang Melanggar Aturan!Tanda Tanda Hantu Sedang Berada di Dekat Kamu!

Dalam cerita ini cukup rumit karena kenyataan nya Cathy tidak mencintai Erol, dan Erol harus merasakan cinta yang bertepuk sebelah tangan.

Saat menjadi dokter Cathy bertemu dengan teman masakecil nya yaitu Hana, dan ternyata Hana merupakan pasien yang harus ditangani oleh Cathny. Setelah itu Hana mengajak Cathny untuk berkunjung ke rumahnnya dan betapa kaget nya ia melihat Malik mantan kekasih yang masih ia cintai ternyata menikah dengan temannya sendiri.

Dalam penantian anak mereka yang pertama, Hanna ternyata memiliki kanker yang sangat berbahaya untuk buah hatinya sehingga Hana mesti melakukan operasi. Sayangnya, setelah di chek Hana didiagnossa tidak dapat berthan hidup cukup lama dan meminta Cathny untuk menikahi suaminya.

Bagaimana kelanjutan film yang sangat membuat perasaan campur aduk? akankah mereka hidup bahagia?. Yu kita tonton kelanjutan filmnya di bioskop kesayangan kamu. ***

 

0 Komentar