Sinopsis Film Ant-Man: The Wasp Quantumania, Indahnya Dunia Quantum!

Sinopsis Film Ant-Man: The Wasp Quantumania, Indahnya Dunia Quantum!
Sinopsis Film Ant-Man: The Wasp Quantumania, Indahnya Dunia Quantum!
0 Komentar

CIANJUREKSPRESSinopsis Film Ant-Man: The Wasp Quantumania, Indahnya Dunia Quantum!

Film Ant-Man and the wasp: Quantumania adalah serial ketiga dari film Ant-Man sekaligus menjadi pembuka phase ke 5 dari Marvel Cinematic Universe (MCU).

Film ini menghadirkan sejumlah aktor ternama seperti Paul Rodd, Evangeline Lilly, Kathryn Newton, Bill Murrayb dan aktor lainnya, film ini Mengajak penonton untuk menjelajah ke dalam dunia baru yang sangat menakjubkan .

Sinopsis film

Ant-Man menceritakan tentang keluarga superhero yang awalnya memiliki kehidupan yang sangat bahagia.

Baca Juga:Pasca Erupsi Gunung Merapi Mulai Muntahkan Awan Panas!Sinopsis Film Bismillah Kunikahi Suamimu: Cinta Segitiga Yang Mengharukan!

Cassie anak perempuan anak scott yang memiliki bakat di bidang sains dan teknologi dan mengikuti jejak ayahnya untuk menyukai hal-hal yang berkaitan dengan dunia Quantum.

Ia tumbuh menjadi perempuan dewasa yang ingin mempelajari Quantum hingga menciptakan teknologi canggih dengan bantuan Hank Pym dan Hope van Dyne.

Suatu waktu saat semua keluarga sedang berkumpul dan berdiskusi di ruangan khusus, Cassie mencoba untuk menunjukan hasil karya nya yaitu sebuah alat yang dianggap sebagai solusi untuk membantu banyak super hero.

Teknologi yang sudah lama disembunyikannya itu menjadi perbincangan dan perdebatan semua keluarga, saat itu Cassie dan Hank mulai berfikir bagaimana cara agar karya mereka bisa diterima.

Akhirnya mereka menciptakan teknologi yang bisa mengirim sinyal ke Quantum, dan mulai memperlihatkan kembali kepada keluarganya. Melihat teknologi yang diciptakan oleh putrinya cukup membuat ia kagum.

Namun teknologi ini membuat panik Janet, ibu Hope yang terjebak di Quantum selama 30 tahun dan melarang untuk menggunakan alat buatan nya, dan beranggapan itu akan membuat hancur semuanya.

Di dalam film ini juga mereka bertemu dengan musuh baru mereka yaitu Kang The Conqueror, ia berambisi untuk menguasai dunia Multiverse, tak hanya bertemu musuh mereka juga bertemu beberapa mahluk aneh.

Baca Juga:Sinopsis Film Waktu Magrib: Malapetaka Bagi Mereka Yang Melanggar Aturan!Tanda Tanda Hantu Sedang Berada di Dekat Kamu!

Akankah pertarungan ini membuat mereka hancur? Mampukah Scott melawan sangpenaklut?. Serta berhasilkah ia membawa pulang keluarganya untuk keluar dari dunia Quantum? Simak cerita lengkapnya di bioskop kesayangan anda!

0 Komentar