Misteri Dragon Ball Raksasa Serang Jepang

Misteri Dragon Ball Raksasa Serang Jepang
Misteri Dragon Ball Raksasa Serang Jepang
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Misteri Dragon Ball Raksasa Serang Jepang.

Dragon Ball adalah sebuah seri manga dan anime yang dibuat oleh Akira Toriyama, seorang mangaka asal Jepang. Seri ini bercerita tentang petualangan seorang pemuda bernama Goku, yang memiliki kemampuan super dan memulai perjalanan untuk mengumpulkan Dragon Balls, benda magis yang dapat memenuhi keinginan pemiliknya.

Seri Dragon Ball terdiri dari beberapa arc atau cerita, mulai dari Dragon Ball, Dragon Ball Z, Dragon Ball GT, hingga Dragon Ball Super. Seri ini sangat populer di seluruh dunia dan memiliki banyak penggemar, terutama di kalangan anak-anak dan remaja.

Selain manga dan anime, Dragon Ball juga memiliki berbagai macam produk dan merchandise, seperti permainan video, kartu perdagangan, mainan, dan pakaian. Dragon Ball juga sering dijadikan tema untuk cosplay atau kostum karater dalam acara-acara tertentu.

Baca Juga:Cara Membuat Dessert Oreo Cheesecake Untuk Pemula10 Alasan Harus Mencoba Walaupun Hasilnya Tak Sesuai Harapan

Misteri Dragon Ball Raksasa Serang Jepang

dilansir dari media CNBCIndonesia, Sebuah benda misterius ditemukan di pesisir pantai Hamamatsu, Jepang. Hal ini diungkapkan oleh media Jepang, Rabu.

Media lokal melaporkan benda tersebut berbentuk bulat seperti bola dengan diameter sekitar 1,5 meter. Saat ditemukan, benda itu terlihat telah berkarat.

Sebenarnya benda itu sudah ditemukan sebulan lalu. Awalnya banyak warga melihatnya mendarat di pantai.

Diketahui, ahli bahan peledak juga telah turun langsung. Tetapi laporan mengatakan pihak berwenang masih belum tahu apa sebenarnya bola itu dan dari mana asalnya.

Ini sontak menimbulkan kebingungan. Ada dugaan bahwa bola itu menyerupai sesuatu dari serial manga populer “Dragon Ball”.

Yang lain percaya bola tersebut merupakan UFO yang jatuh dari langit. Meski begitu, banyak juga yang menduga bahwa bola tersebut adalah pelampung karena diketahui memiliki rongga.

Hal ini masih menjadi perdebatan masyarakat terkait benda aneh yang menyerang jepang, walaupun nampaknya itu hanya sebuah benda loga yang berbentuk oval banya orang percaya bahwa itu adalah draon ball yang asli.

0 Komentar