Film They Cloned Tyrone John, Misteri Komedi Dengan Peristiwa Mengerikan

Film They Cloned Tyrone John, Misteri Komedi Dengan Peristiwa Mengerikan
Istimewa
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – They Cloned Tyrone John, Film bergenre misteri komedi ini menceritakan tentang rangkaian peristiwa mengerikan yang mengarah pada sebuah konspirasi jahat yang dilakukan oleh pemerintah. Dibintangi oleh John Bogeya, Jamie Foxx, dan Teyonah Parris, film ini akan tayang pada 12 Juli 2023.

Serangkaian peristiwa mengerikan menyodorkan trio yang tidak terduga ke jejak konspirasi jahat pemerintah dalam aksi misterius yang menarik ini.

They Cloned Tyrone dijadwalkan hadir di Netflix pada musim panas 2023. Tentang film orisinal yang akan datang dan membuat panduan untuk dibagikan untuk kamu.

Sinopsis

Baca Juga:Viral Parasut TNI Mendarat di Rumah Penduduk, Usai Anggin KencangGita Savitri, Membuat Heboh Usai Menyebut Anak Adalah Beban

Kisah misteri sci-fi yang menarik di mana trio yang tidak terduga menyelidiki serangkaian peristiwa menakutkan, mengingatkan mereka akan konspirasi jahat yang mengintai tepat di bawah tudung mereka.

Fontaine, pengedar narkoba tetangga, ditembak mati oleh saingannya Isaac dan kemudian sangat terkejut saat bangun di tempat tidurnya keesokan paginya tanpa cedera.

Dia dan Slick Charles dan Yo-Yo mulai menyelidiki insiden tersebut, dan pencarian mereka akhirnya membawa mereka ke kompleks bawah tanah yang luas di mana laboratorium yang didukung pemerintah sedang melakukan eksperimen pada populasi kulit hitam setempat.

Menyadari bahwa dia adalah klon buatan yang dikendalikan oleh Nixon, Fontaine awalnya merasa putus asa, tetapi memutuskan dia harus melawan penguasa institusi kulit putih ini demi lingkungannya

Dapat mengandalkan kami untuk membagikan trailer resmi saat Netflix merilisnya. Raksasa streaming kemungkinan besar akan merilisnya mendekati tanggal rilis. Mungkin akan turun pada akhir Juni. Jadi, pastikan untuk tetap mengikuti Netflix Life untuk informasi lebih lanjut tentang Mereka Mengkloning Tyrone

Link Film

Klik disini Film They Cloned Tyrone John

0 Komentar