Viral Parasut TNI Mendarat di Rumah Penduduk, Usai Anggin Kencang

Viral Parasut TNI Mendarat di Rumah Penduduk, Usai Anggin Kencang
istimewa
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Parasut TNI tersangkut di pohon palem milik warga di Jakarta Selatan beredar di media sosial. Kondisi saat itu sedang hujan deras disertai angin kencang.

Penerjun itu hanya sendiri tertinggal rombongan karena terhempas angin.
Namun karena hujan dan angisn deras, salah satu penerjun hilang kendali.

Parasut milik penerjun itu tersangkut di sebuah pohon palem milik warga.Tepatnya di Jalan Benda RT 007 RW 01, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Kamis (9/2/2023) sekitar pukul 10.30 WIB.

Baca Juga:Gita Savitri, Membuat Heboh Usai Menyebut Anak Adalah BebanFilm Creed III, Petinju Ajaib Pertarungan Lebih Dari Sekadar Pertarungan

TNI AL angkat bicara soal prajurit penerjun payung yang mendarat di rumah warga. Kepala Dinas Penerangan Angkatan (Kadispenal) Laksamana Pertama (Marsma) Julius Widjojono mengatakan prajurit Denjaka tersebut mendarat darurat saat menjalani latihan tempur.

Dalum akun yang diunggah oleh @indonesiamengaji.id sudah ditonton 47,7rb sampai artikel ini ditulis.
Terlihat warga ikut membantu penerjun payung TNI tersebut melepas peralatan yang melekat di badannya.

Ada banyak komentar warganet uang unik dan bersyukur karena TNI itu selamat.

“Trus jumpa anak perempuan yang punya rumah, jadilah crush landing on you” @r.tupang22

“Alhamdulilah, selamat” @maya_rna01

“Indononesia banget, kenal gak kenal kalau udah kejadian gini salaman seRT” @jenajhen

“Wah nunggu TNI Cantik mendarat di hati ini minnn” @reza_ahadian

“Sekalian minta makan dulu padahal” @fajarmueeza9

“gue pikir narik kuntilanak” @faisalmaulanamap

Menggenal Pasukan Terjun Payung

Pasukan terjun payung adalah pasukan yang dilatih untuk terjun payung dalam operasi dan biasanya berfungsi sebagai bagian dari pasukan lintas udara. Pasukan terjun payung militer dan terjun payung mula-mula dipakai dalam skala besar pada Perang Dunia II untuk penyebaran dan transportasi pasukan. Pasukan terjun payung sering dipakai dalam serangan kejut, untuk merebut tempat-tempat strategis seperti landasan udara atau jembatan.

Baca Juga:Film Call Me Chihiro, Pelacur yang Menata Kembali Hidupnya Berikut LinknyaJadwal Kereta Cianjur Sukabumi Terbaru Februari 2023

Terjun payung adalah salah satu olahraga udara yang dilakukan dengan terjun atau melompat dari ketinggian tertentu menggunakan pesawat. Saat terjun bebas, atlet terjun payung akan dilengkapi dengan parasut yang dapat mengembang saat mereka mencapai ketinggian tertentu dengan cara menarik tuas.

0 Komentar