Gita Savitri, Membuat Heboh Usai Menyebut Anak Adalah Beban

Gita Savitri, Membuat Heboh Usai Menyebut Anak Adalah Beban
Istimewa
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Gita Savitri kembali ramai dibicarakan di media sosial. Kali ini karena komentarnya mengenai freechild.
Perbincangan publik karena pernyataannya tak punya anak bisa membuat awet muda. Influencer yang menggaungkan free child ini rupanya sempat memiliki keinginan untuk mempunyai anak 8 tahun silam.

Namun kini Gita memilih untuk hidup tanpa anak atau childfree. Seperti diketahui Gita telah menikah sejak tahun 2018 lalu. Namun dirinya dan sang suami memilih untuk tidak memiliki anak.

Menuai Banyak Hujatan

Hal tersebut berawal dari opininya di media sosial Instagram ketika ada salah satu pengikutnya yang menyebut bahwa Gita terlihat jauh lebih awet muda daripada orang yang usianya di bawah Gita.

Baca Juga:Film Creed III, Petinju Ajaib Pertarungan Lebih Dari Sekadar PertarunganFilm Call Me Chihiro, Pelacur yang Menata Kembali Hidupnya Berikut Linknya

Dengan tegas perempuan asal Palembang ini mengatakan bahwa anak sejatinya adalah sebuah beban, bukan anugerah yang kerap digaung-gaungkan oleh publik selama ini.

Youtuber itu menjawabnya dengan pendapatnya bahwa tidak mempunyai anak adalah sebuah antiaging yang alami. Karena menurutnya, tidak ada stres yang dihasilkan karena anak. bahkan, dia menyebut jika anak merupakan bebas.

Masalalu Gita Dikulik Netizen

Gita mengaku sebenarnya sejak kecil tak pernah membayangkan dirinya sebagai ibu ataupun menikah.
Gita lalu menyampaikan bahwa ia memiliki ibu yang narsitik karena pengalaman buruk yang pernah dialami sang ibu di masa lalu. Bahkan merasa sifat narsistik tersebut menurun kepadanya dan Gita sadar akan hal tersebut.

Sehingga dia berpikir bahwa sosok seperti dirinya tidak ideal untuk menjadi seorang ibu.
Kendati demikian, Gita kagum dengan kekurangan sosok ibunya yang merasa harus selalu kuat di depan anak-anaknya. Namun kekurangan tulah yang menurut Gita membuat anak-anak ibunya menjadi lemah.

Suami Gita Savitri

Suami Gita adalah Paul Partohap, seorang dokter yang juga musisi yang sering dibilang suami idaman.
Gita Savitri dan Paul Partohap selama ini sering disebut sebagai pasangan ideal. Bahkan tak sedikit fans keduanya yang bilang Paul adalah sosok pria idaman.

0 Komentar