Rekomendasi Tempat Wisata Aestetic di Lembang Bandung

Rekomendasi Tempat Wisata Aestetic di Lembang Bandung (TTRAVELOKA)
Rekomendasi Tempat Wisata Aestetic di Lembang Bandung (TTRAVELOKA)
0 Komentar

CIANJUREKSPRESS – Rekomendasi Tempat Wisata Aestetic di Lembang Bandung

Pasti warga bandung udah pada tahu dong Tempat Wisata Aestetic yang nyaman banget apalagi sama mas doi,uwuuu.
Buat kalian yang belum tahu, bahwa Lembang Bandung yaitu salah satu kawasan wisata yang terletak di daerah Lembang, untuk ukurannya sekitar 12 km di utara kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

Nah kawasan ini biasa dikenal dengan tempat yang super adem yang biasa dinikmati untuk piknik atau bertamasya.

Tidah hanya itu loh gais, lembang Bandung juga banyak sekali menawarkan berbagai macam tempat wisata yang menarik dan unik untuk kalian yang berminat atau sedanng merencanakan bertamasya di suasana yang menarik.

Baca Juga:Tips Cair 100 Ribu Saldo Dana Gratis. Ini Caranya!!Koin 1000 Kelapa Sawit Bisa Bikin Kaya Raya?? Ini Caranya!!

Terdapat beberapa tempat wisata juga di Bandung Lembang yang dapat menjadi pilihan kamu mulai sekarang. Yang pertama ada wisata Lembang Park and Zoo, Bandung Treetop Adventure Park, The Lodge Maribaya, Grafika Cikole Lembang, dan wisata Pine Forest Camp Lembang.

Dari beberapa tempat yang telah di rekomendasikan di atas, kamu bisa memilih salah satu ataupun semuanya untuk menjadi tempat ternyaman yang akan kamu datangi.

Untuk tempat Wisata di Bandung Lembang salah satunya ada Lembang Park and Zoo. Yuk simak penjelasannya di bawah ini.

1. Lembang Park and Zoo

Untuk warga setempat disana pastinya sudah tidak asing dengan tempat ini.

Lembang Park and Zoo yaitu tempat wisatanya itu berada di area Bandung. Yang sangat cocok untuk semua kalangan usia.

Kabarnya, Lembang Park and Zoo itu menjadi salah satu rekomendasi wisata populer di Bandung yang tidak sedikit orang berkunjung pada tempat ini. Yaitu karena Tempatnya yang sejuk dan juga membuat banyak orang nyaman.

Tempat ini terletak di Jl. Kolonel Masturi No.171, Sukajaya, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

Baca Juga:Terciptanya Pembangunan Ramah Lingkungan, Indonesia Sedang Bersiap Memasuki Transisi EnergiHarga Merchandise Konser BLACKPINK  ‘BORN PINK’  in Jakarta 2023, Murah bangett!!!

Teruntuk harga tiket masuk ke Lembang Park and Zoo ini sendiri cukup murah karena hanya sebesar Rp 50.000 untuk Senin-Jumat dan Rp 70.000 untuk weekend, tanggal merah, atau cuti bersama.

0 Komentar