Tips Memadukan Baju Oversize Tetap Modis dengan OOTD Kemeja Oversize Hijab

Tips Memadukan Baju Oversize Tetap Modis dengan OOTD Kemeja Oversize Hijab
Tips Memadukan Baju Oversize Tetap Modis dengan OOTD Kemeja Oversize Hijab
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – OOTD Kemeja Oversize Hijab, atasan oversize kini menjadi salah satu fashion yang paling digemari oleh banyak kalangan, khususnya para anak muda. Hal ini terjadi karena atasan oversize dinilai sebagai pakaian yang simpel dan juga nyaman untuk digunakan.

Sebagaimana atasan pada umumnya, atasan oversize dapat digunakan dengan berbagai outfit lainnya. Namun karena ukurannya yang besar, tentu kamu perlu memilih mana yang cocok dan sesuai di dalam memadukan outfit ini.

Agar kamu tetap terlihat stylish saat menggunakan atasan oversize, kami akan memberikan beberapa tips berikut ini.

1. Rok Atau Celana Plisket

Baca Juga:Inspirasi OOTD Hijab Simple Untuk Hangout Agar FashionableFPSH HAM Jawa Barat Siap Mencetak Pemimpin Masa Depan

Model kain plisket saat ini memang menjadi tren. Bahkan untuk kerudung pun terdapat kerudung berbahan kain plisket. Nah, rok atau celana plisket juga merupakan salah satu outfit yang banyak diminati. Baju oversize yang dipadukan dengan kedua item ini dapat membuat penampilan kamu terlihat feminin dan manis.

Rok atau celana plisket dapat membuatmu terlihat anggun. Kamu bisa memasukkan sebagian baju oversize-mu ke dalam rok atau celana plisket yang sedang kamu gunakan. Untuk mempercantik tampilanmu, kamu bisa menambahkan aksesori berupa tas yang lucu.

2. Legging/Stoking

legging sebagai salah satu jenis bawahan yang cocok untuk dipadukan dengan oversize favoritmu, dijamin pasti tidak akan salah. Selain tampilanmu nampak seimbang, saat beraktivitas pun kamu bisa lebih bebas bergerak.

Pilihan legging dengan panjang semata kaki memang lebih direkomendasikan daripada yang memiliki panjang lebih pendek seukuran lutut.

3. Skinny Jeans

Kombinasi yang menjadi andalan untuk menggunakan kaos oversize adalah bawahan seperti straight leg jeans atau skinny jeans. Modelnya yang menyesuaikan di bagian paha dapat membuat outfit-mu terlihat cantik dan imut.

4. Kulot

Celana yang longgar atau kulot. Jadi, tidak hanya bawahan yang sesuai dengan ukuran kaki kamu, celana longgar juga dapat menjadi pilihan ya. Kamu dapat memadukannya dengan celana jogger. Hal ini dapat memberikan siluet ramping pada tubuhmu.

0 Komentar