Inspirasi OOTD Hijab Simple Untuk Hangout Agar Fashionable

Inspirasi OOTD Hijab Simple Untuk Hangout Agar Fashionable
Istimewa
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – OOTD hijab simple untuk hangout, Outfit Of The Day memiliki arti Pakaian Hari Ini. Dapat ditarik kesimpulan dari penjelasan kata OOTD menurut bahasa tersebut ialah apa yang sedang kamu pakai hari ini. Maka OOTD tidak harus berkaitan dengan tren busana atau fashion yang sedang naik daun.

1. Sweatshirt dan Rok Panjang Bernuansa Monokrom

Inspirasi berikutnya tidak kalah menarik. Untuk pecinta nuansa monokrom, kita bisa mengekspresikan kecintaan pada gradasi tone warna senada ini untuk mempercantik penampilanmu.

Sweatshirt dan rok panjang adalah pilihan yang tepat. Atasan seperti ini tidak terlalu tebal tapi tidak pula tipis. Sweatshirt kebanyakan terbuat dari bahan katun sehingga nyaman dikenakan. Untuk rok padanannya, kita bisa pilih rok berpotongan flared.

2. Blus dengan Celana Kulot

Baca Juga:FPSH HAM Jawa Barat Siap Mencetak Pemimpin Masa DepanRekomendasi Kado Hari Valentine, Untuk Perempuan

Padanan blus berwarna terang dengan celana kulot jeans ternyata menghasilkan penampilan yang santai dan sederhana. Seperti gaya berpakaian Ayana Moon di atas.

Ia memilih atasan blus dengan lengan balon berwarna putih terang dengan padanan celana jeans kulot yang mempunyai aksen kancing di bagian pinggulnya. Penampilan Ayana yang sederhana semakin manis dengan hijab berwarna pastel yang dikenakannya.

3. Tampil Colorful

Kamu bisa menggunakan sweater yang colorful seperti ini yang dipadukan dengan pants berwarna lilac. Perpaduan warna yang senada ini membuat kamu terlihat lebih segar.

Jangan lupa untuk menggunakan hijab yang simple tanpa motif dengan warna yang senada. Pun, demikian dengan tas dan sendalnya.

4. Blazer dan sneakers

Penggunaan blazer tidak hanya untuk acara-acara formal saja, loh! Kamu juga bisa memadu padankan blazer dengan warna coklat ini dengan celana culotte pants berwarna cream.

Supaya terlihat lebih santai, kamu bisa menggunakan sneakers putih seperti pada gambar di atas. Jangan lupa, tetap gunakan apapun yang nyaman untuk kamu.

5. Kemeja Oversize

Pakaian dengan ukuran besar kini tak hanya diperuntukkan untuk orang-orang berbadan besar saja. Namun, kamu dengan ukuran badan kecil pun tetap bisa menggunakannya.

0 Komentar