Rekomendasi Kado Hari Valentine, Untuk Perempuan

Rekomendasi Kado Hari Valentine, Untuk Perempuan
Rekomendasi Kado Hari Valentine, Untuk Perempuan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kado di Hari valentine merupakan hari kasih sayang yang terjadi setiap tanggal 14 Februari. Hari dimana saat seseorang akan merayakan bersama orang terkasih dan mengungkapkan perasaannya bersama orang yang terkasih. Biasanya pada hari valentine seseorang akan memberikan hadiah kepada pasangannya.

Memang tak mengenal waktu bahkan hari, kapan saja kita dapat mengungkapkan rasa kasih sayang dengan seseorang yang terkadang membuat kita jatuh cinta.

Rekomendasi Kado untuk Pasangan di Hari Valentine

1. Bucket Bunga

Buket bunga atau bunga tangan merupakan sekumpulan bunga-bunga cantik yang disusun menjadi sebuah rangkaian bunga. Biasanya bunga tangan ini hadir dalam acara

Baca Juga:Sejarah Hari Valantine, Hari Kasih Sayang untuk Orang TerkasihJajanan Alfamart yang Bikin Ibu Dilema Hingga Anak Nangis

Selain itu, rangkaian bunga ini juga bisa digunakan sebagai hadiah ucapan selamat bagi orang lain. Ketika ada momen perayaan atau selebrasi seperti hari ulang tahun, kasih saying atau wisuda.

2. Perhiasan

Untuk lebih meyakinkan bahwa kamu benar-benar mencintainya, kamu bisa memilih perhiasan sebagai simbol kasih sayangmu. Salah satunya liontin berlian terbaru dari Moela Collection persembahan The Palace Jeweler.

Perhiasan ini sangat cocok diberikan pada pasangan mengingat perhiasan berlian wanita dari koleksi Moela dari The Palace Jeweler bukan saja berkualitas tetapi juga terjangkau.

3. Cokelat

Cokelat adalah makanan yang tidak pernah luput dijadikan hadiah kepada seseorang yang dicintai. Apalagi ketika hari Valentine, cokelat adalah benda wajib yang harus ada dan harus diberikan kepada pasangan.

Meskipun begitu, bagi kamu yang ingin menyatakan perasaan cinta kepada seseorang, memberikannya cokelat bisa menjadi sesuatu yang melambangkan kasih sayang serta rasa cintamu kepadanya.

4. Cupid

cupid adalah sosok anak kecil bersayap yang merupakan anak laki-laki Dewi Aphrodite, yaitu dewi cinta dan kasih sayang dari mitologi Yunani.

Cupid memiliki sebuah panah ajaib, di mana sepasang lelaki dan perempuan yang terkena tembakan panahnya akan saling jatuh cinta. Cerita yang demikian romantis ini membuat cupid menjadi salah satu simbol cinta paling populer saat ini.

0 Komentar