Jajanan Alfamart yang Bikin Ibu Dilema Hingga Anak Nangis

Jajanan Alfamart yang Bikin Ibu Dilema Hingga Anak Nangis
Jajanan Alfamart
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Jajan Alfamart merupakan sekumpulan jajanan berupa makanan ringan, dan kudapan siap santap yang disediakan oleh Alfamart.

Jajanan kerap jadi sumber keresahan para ayah dan ibu ketika membawa anaknya berbelanja di minimarket. Umumnya diletakkan tepat di depan kasir yang otomatis menjadi pusat perhatian anak-anak saat antri membayar bersama orangtuanya.

Begitu menggodanya kemasan ini sehingga nyaris semua anak akan langsung ribut minta dibelikan, saat itu juga. Situasi ini bahkan sudah menjadi ‘legenda’ tersendiri di kalangan orangtua dan menjadi momok yang mengkhawatirkan ketika pergi berbelanja bersama anak.

BACA JUGA : Cemilan Ibu Hamil Di Alfamart

Baca Juga:Rekomendasi Pelumas Bercinta yang Dijual di AlfamartKiky Ratu Roasting Menikah, Dihadiri Para Pejabat Hingga Diberi Pesan Jangan Roasting Mertua

Jajan Alfamart

Dibawah ini merupakan beberaoa jajanan Alfamart yang membuat anak-anak tertarik

1. Kinder Joy Sangat Menggoda Anak-anak

  • Kinder Joy, favorit anak yang jadi sumber kegalauan orangtua

Camilan ini tergolong unik berupa krim susu dan krim kakao dengan dua bola wafer renyah – disertai dengan mainan di setiap kemasannya yang berbentuk telur. Ketika kemasannya dibuka, sebelah berisikan camilannya sedangkan sisi yang lain berisi hadiah mainan.

Bagi sebagian orangtua, harganya tergolong mahal, berkisar belasan hingga puluhan ribu per buah. Anggapan ini karena porsinya yang tergolong kecil dan dianggap hanya ‘seperti itu’ saja. Rasanya juga dianggap tidak istimewa dan mirip dengan produk cokelat lainnya yang harganya lebih bersahabat. Namun bagi anak-anak, Kinder Joy merupakan hal yang amat menarik sehingga tak sungkan menangis dan merengek agar dibelikan oleh orangtuanya.

  • Kinder Joy memukau anak-anak ini tak lepas dari kemasannya yang begitu mencolok.

Packaging Kinder Joy menggunakan warna utama oranye dan putih, dengan gambar bola wafer renyah yang disiram krim susu. Dari segi warna, produk ini menggunakan kustomisasi gender agar lebih menarik. Untuk anak perempuan, warnanya pink dengan gambar Barbie, sedangkan untuk anak laki-laki diberikan warna biru dengan Transformers sebagai sampulnya.

Sebenarnya, desain maupun kemasannya tidak terlalu modern namun terbukti menjadi strategi penjualan yang sukses selama bertahun-tahun. Namun yang membedakannya dengan produk cokelat lain yang menyasar anak-anak adalah bentuk telurnya yang unik, berwarna, dan praktis.

0 Komentar