Jajanan Alfamart yang Bikin Ibu Dilema Hingga Anak Nangis

Jajanan Alfamart yang Bikin Ibu Dilema Hingga Anak Nangis
Jajanan Alfamart
0 Komentar

Beragam jenis Hot Wheels di Indomaret dan Alfamart dibanderol dengan harga mulai dari Rp50 ribuan. Meski tidak sesering jajan, menurut Cahyo mainan ini tetap sering jadi incaran anak-anak.

3. Fruit Candy Sweet Fun 8g

Fruit Candy Sweet Fun 8g merupakan permen yang membuat mulut segar sehingga Membuat Anda semakin percaya diri untuk berinteraksi dengan siapa saja. Terbuat dari bahan-bahan alami sehingga sangat aman dikonsumsi oleh siapapun. Permen ini membantu Anda menciptakan suasana yang nyaman dan segar ketika hari raya ataupun di waktu santai.

4. Pororo Drink

Di lemari pendingin Indomaret dan Alfamart ada puluhan jenis produk minuman. Namun ada satu yang menurut Naomi kerap dicari anak-anak. Produk tersebut adalah Pororo Drink.

Baca Juga:Rekomendasi Pelumas Bercinta yang Dijual di AlfamartKiky Ratu Roasting Menikah, Dihadiri Para Pejabat Hingga Diberi Pesan Jangan Roasting Mertua

Minuman berperisa susu dengan kemasan 235 mL ini tampak sederhana. Namun, yang membuat anak tertarik adalah kemasannya yang unik dengan karakter kartun yang familiar dengan mereka.

Desain kemasannya juga memang diunggulkan,Pororo, minuman botol dengan kemasan yang lucu yang akan membuat si kecil lebih bersemangat.
Produk kecil ini dibanderol seharga Rp13.900.

 

0 Komentar