Jajanan Alfamart yang Bikin Ibu Dilema Hingga Anak Nangis

Jajanan Alfamart yang Bikin Ibu Dilema Hingga Anak Nangis
Jajanan Alfamart
0 Komentar

  • Tertarik pada objek yang bentuknya berbeda.

Bentuk telur Kinder Joy menjadi ide yang sempurna. Selain itu, bentuknya juga membuat telur cokelat ini bisa digenggam sempurna oleh tangan mungil anak kita, tidak seperti cokelat lain yang berbentuk persegi panjang besar. Kelebihan lainnya, bentuk Kinder Joy membuatnya harus disusun rata di atas baki khusus dan tidak ditumpuk.

Posisi ini membuat cokelat telur ini tetap tegak sehingga efektif menarik perhatian anak-anak bahkan dari jauh. Apalagi, anak-anak usia dini terbukti mudah tertarik pada barang-barang yang berwarna-warni secara visual. Kelebihan lainnya, kemasan Kinder Joy juga sangat mudah dikelupas oleh anak-anak karena adanya tutup kecil di bagian sisinya. Produsennya menggunakan bahan khusus yang kokoh namun sekaligus murah dalam kualitas. Saat dibuka, telur itu terbagi menjadi dua bagian yang sempurna dan memberikan kesan yang menyenangkan.

Kinder Joy atau Kinder Merendero adalah sejenis permen yang dibuat oleh perusahaan makanan manis Italia, Ferrero sebagai bagian dari merek produknya Kinder. Produk ini memiliki kemasan berbentuk telur plastik yang terbagi menjadi dua, setengah bagian berisi lapisan krim cokelat dan susu dan separuh bagian lainnya berisi mainan. Kinder Joy diluncurkan di Italia pada tahun 2001 dan hingga 2014 dijual di lebih dari 100 negara.

Baca Juga:Rekomendasi Pelumas Bercinta yang Dijual di AlfamartKiky Ratu Roasting Menikah, Dihadiri Para Pejabat Hingga Diberi Pesan Jangan Roasting Mertua

Kinder Joy merupakan sebuah merek dalam lini produk cokelat Kinder yang dijual oleh Ferrero. Dia memiliki kemasan berbentuk telur plastik dengan sebuah setrip untuk membukanya menjadi dua bagian.Separuh bagian tersegel berisi lapisan cokelat dan krim rasa susu dengan dua bola wafer cokelat di atasnya, dimakan dengan sebuah sendok yang disertakan.Separuh bagian lainnya berisi sebuah mainan.Hingga 2015, Kinder Joy diproduksi di Polandia, India, Afrika Selatan, Ekuador, Kamerun,dan Tiongkok.

BACA JUGA : Si Pink Sudah Ada di Alfamart

2. Hot Wheels

Selain produk-produk jajan, seorang kasir Alfamart bernama Cahyo (21) mengungkapkan kalau produk mainan seperti Hot Wheels juga kerap digandrungi anak-anak hingga remaja yang sedang berbelanja ke gerai. Produk ini biasanya diletakkan di etalase belakang kasir sehingga mudah terlihat saat pelanggan bertransaksi.

0 Komentar