Si Pink Sudah Ada di Alfamart

Si Pink Sudah Ada di Alfamart
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Pertamina dan Alfamart menjalin kerja sama pendistribusian produk Bright Gas di Kabupaten Cianjur. Hal itu dilakukan agar masyarakat semakin mudah mendapatkan produk gas nonsubsidi dengan julukan Si Pink ini.

Melalui PT Berkah Niaga Arsinda sebagai agen resmi Bright Gas di Cianjur, Pertamina berharap masyarakat bisa mendapatkan manfaat yang lebih menguntungkan, terutama akses untuk mendapatkan gas tersebut.

“Ini merupakan program turunan dari pusat. Pertamina dan Alfamart sudah menjalin kerja sama di pusat. Di Cianjur, melalui PT Berkah Niaga Arsinda, kami bekerja sama menyuplai Bright Gas ke Alfamart agar masyarakat Cianjur bisa mudah mendapatkan gas nonsubsidi itu. Ini bagian dari program Pink Sdayana,” terang Sales Brand Manager Pertamina Cianjur, Bagus Septiardy saat launching produk, Kamis (6/5/21).

Baca Juga:Berbagi Kebaikan dengan Bagi-bagi TakjilDPC Hiswana Migas Cianjur Salurkan Sembako Bagi Wartawan

Bagus berharap kerja sama tersebut bisa berjalan dengan sangat baik agar pelayanan kepada masyarakat bisa lebih maksimal. “Selain di outlet-outlet resmi, masyarakat pun sekarang bisa dengan mudah mendapatkan Bright Gas ukuran 5,5 Kg di Alfamart,” terang Bagus.

Branch Manager Alfamart DC Cianjur, Rinandar mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang terjalin antara Alfamart dengan Pertamina. Semoga, kata dia, kerja sama tersebut bisa berdampak positif bagi masyarakat, terutama pelanggan Alfamart.

“Ini juga sebagai bentuk pelayanan kepada pelanggan sehingga mereka mendapatkan kemudahan untuk mendapatkan produk elpiji,” terang Rinandar.(tts/hyt)

0 Komentar