Berbagi Kebaikan dengan Bagi-bagi Takjil

Berbagi Kebaikan dengan Bagi-bagi Takjil
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Puluhan ormas Briges Indonesia Kabupaten Cianjur melakukan menggelar bagi-bagi takjil di Perempatan Lampu Merah Jebrod, Kamis (6/5/2021) malam. Di hari yang sama, Brigez juga melakukan serah terima surat keputusan Brigez DPC Kecamatan Haurwangi.

Ketua Ormas Brigez Indonesia Dewan Pimpinan Wilayah Kabupaten Cianjur, Muhammad Galih Pribadi mengatakan, meski diguyur hujan deras, tidak menyurutkan niat mereka untuk melakukan kebaikan.

“Alhamdulillah kegiatan hari ini berbagi takjil beserta serah terima SK ormas Briges Indonesia Dewan Pimpinan Wilayah Kabupaten Cianjur, DPC Kecamatan Haurwangi berjalan lancar,” kata dia kepada Cianjur Ekspres.

Baca Juga:DPC Hiswana Migas Cianjur Salurkan Sembako Bagi WartawanCegah Pelarian, Setiap Jengkal Area Brandgang Lapas Cianjur Diperiksa

Ia melanjutkan, meskipun dahulu Brigez dikenal dengan sebutan berandalan bermotor, saat ini pihaknya sudah berubah menjadi Organisasi Masyarakat dan mempunyai legalitas.

“Sekarang kami (Organisasi Masyarakat Brigez Indonesia Dewan Pimpinan Wilayah Kabupaten Cianjur )
Siap bersinergi dengan Aparatur Sipil Negara. Untuk mendukung semua program pemerintah yang bermanfaat untuk masyarakat luas. Karena kami sekarang harus berguna bagi masyarakat banyak dengan karya, bukan dengan gaya,” tuturnya.

Ia menambahkan, pihaknya siap bersinergi dengan instansi TNI-Polri untuk menjaga kamtibmas Kabupaten Cianjur.

Sementara itu, Brigez juga membuka donasi kepada masyarakat luas untuk membantu masyarakat lain yang kurang beruntung, melalui rekening BJB
0115135465100, Atas nama Ormas Brigez Kabupaten Cianjur. (job3/nik)

0 Komentar